5 Kombinasi Tanaman Pertahanan Terbaik di Plants vs Zombies Fusion Edition

5 Kombinasi Tanaman Pertahanan Terbaik di Plants vs Zombies Fusion Edition

5 Kombinasi Tanaman Pertahanan Terbaik untuk Memperlambat Zombie di PVZ Fusion Edition-Plants vs. Zombies-YouTube

Kombinasi Tall-nut Ice-shroom dan Tall-nut Jalapeno masih bisa digabungkan dan menghasilkan Tall-nut dengan perisai warna ungu. Kombinasi itu akan memperpanjang waktu pertahanan dan cocok digunakan ketika ada kerumunan zombie yang datang.


Tall-nut Ice-shroom-Tall-nut Jalapeno-Kombinasi-tangkapan layar-Plants vs. Zombies

2. Kombinasi Chomper

Chomper berguna sebagai solusi pertahanan darurat yang dapat memakan zombie dalam sekali lahap, namun perlu perlindungan ekstra saat sedang mencerna zombie.

Kombinasi Chomper dan Wall-nut akan menghasilkan Chomper yang bisa melahap zombie sekaligus memiliki pertahanan kuat seperti Wall-nut. Chomper Wall-nut masih bisa dikombinasikan lagi dengan Peashooter. 


Kombinasi Chomper Wall-nut Peashooter-Plants vs. Zombies-YouTube

Kombinasi selanjutnya adalah Chomper dan Cherry Bomb. Kemudian gabungkan kombinasi Chomper Cherry Bomb dengan kombinasi Chomper Wall-nut Peashooter tadi. Maka, akan menghasilkan King Godzilla berwarna merah. Kombinasi itu merupakan pertahanan terkuat di Plants vs. Zombie Fusion Edition.


King Godzilla Pertahanan Terkuat-Plants vs. Zombies-YouTube

BACA JUGA:4 Mod Seru Plant vs Zombie Fusion yang Wajib Dicoba

3. Kombinasi Potato Mine

Potato Mine adalah tanaman yang tertanam di tanah dan memerlukan beberapa detik sebelum bisa menyerang. Setelah siap, tanaman itu akan meledak ketika zombie menginjaknya.

Potato Mine bisa dikombinasikan dengan Jalapeno. Kombinasi ini menghasilkan kemampuan untuk meledak seperti Potato Mine sekaligus menghasilkan efek api dari Jalapeno. Saat meledak, ia tidak hanya menghancurkan zombie yang menginjaknya tetapi juga membakar zombie di sekitarnya.

Kombinasi Potato Mine dengan Cherry Bomb memiliki kemampuan untuk meledak seperti Potato Mine, dengan efek serangan area yang lebih besar seperti Cherry Bomb. 


Potato Mine dikombinasikan dengan Jalapeno dan Cherry Bomb-Plants vs. Zombies-YouTube

4. Kombinasi Squash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube