AS Monaco vs Cvrena Zvezda 5-1: Takumi Minamino Brace Bonus Satu Assist

AS Monaco vs Cvrena Zvezda 5-1: Takumi Minamino Brace Bonus Satu Assist

AS Monaco menang telak 5 - 1 melawan FK Crvena Zvezda, Takumi Minamino menjadi aktor penting dalam laga ini-screenshoot-google

HARIAN DISWAY - Laga AS Monaco vs Cvrena Zvezda berakhir dengan pesta gol untuk tuan rumah. Laga lanjutan di UEFA Champions League yang digelar di Stade Loui II, pada Rabu, tanggal 23 Oktober 2024 itu berakhir dengan skor 5-1.

Dua dari lima gol yang dicetak oleh AS Monaco berhasil diciptakan oleh Takumi Minamino. Gol pemain asal Jepang itu tercipta pada menit ke-20 dan menit ke-70.

Sedangkan tim tamu Crvena hanya mampu satu kali mencetak gol. Tercipta melalui titik putih yang dieksekusi oleh pemain asal Senegal Cherif ndiaye.

Jalannya Pertandingan AS Monaco vs FK Crvena Zvezda

Di awal babak pertama AS Monaco langsung tampil menyerang. Peluang emas sempat didapatkan oleh Ben Seghir pada menit ke-3. Sayang umpan lambung Vanderson gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Seghir. Tendangannya sedikit melambung di atas gawang Crvena Zvezda.

Pada menit ke-7, Crvena Zvezda mampu mengancam gawang yang dijaga oleh Majecki lewat tandukan yang dilakukan oleh Olayinka. Peluang itu lahir lewat umpan dari sepakan pojok yang dilakukan oleh Elsnik, namun tandukan tersebut berhasil diselamatkan dengan baik oleh Majecki.

Serangan demi serangan yang dilakukan oleh Monaco akhirnya berbuah gol pada menit ke-20. Takumi Minamino yang lolos dari jebakan offside usai diberi umpan terobosan oleh Wilfried Singo berhasil menyeploskan bola ke gawang Crvena, AS Monaco 1 - 0 FK Crvena Zvezda.

Crvena tidak tinggal diam, antisipasi yang salah dari lini pertahanan AS Monaco berhasil meloloskan Ndiaye dan Ndiaye dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Kehrer.

Pada menit ke-27, Ndiaye yang ditunjuk sebagai algojo penalti tidak menyia-nyiakan peluang tersebut dengan mencetak gol ke gawang Majecki, AS Monaco 1 - 1 FK Crvena Zvezda.

Di penghujung babak pertama AS Monaco kembali mengambil alih kedudukan. Di menit ke-45+4 Breel Embolo berhasil mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda. AS Monaco 2 - 1 FK Crvena Zvezda. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Pada menit ke-54, AS Monaco lagi-lagi menambah keunggulan mereka. Kali ini giliran Wilfried Singo yang berhasil menjebol gawang Crvena lewat umpan yang diberikan oleh Jan Kehrer. AS monaco 3 - 1 FK Crvena Zvezda.

Seperti kurang puas dengan hal itu, AS Monaco kembali memperlebar keunggulan mereka lewat gol kedua dari Minamino lewat umpan yang diberikan oleh Embolo pada menit ke-70, AS Monaco 4 - 1 FK Crvena Zvezda.

Alih-alih AS Monaco menang dengan skor 4 - 1, Aklioche berhasil menutup pesta gol AS Monaco lewat umpan yang diberikan oleh Minamino pada menit ke-90+6.

Skor 5 - 1 atas keunggulan AS Monaco itu bertahan hingga pertandingan selesai. Dengan hasil itu AS Monaco kini mengoleksi 7 poin.

AS Monaco pun mampu merangsak naik di peringkat kedua sementara. Sedangkan FK Crvena Zvezda masih belum mampu meraih poin sama sekali.

Susunan Pemain Pertandingan AS Monaco vs Crvena Zvezda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: