Juventus Dibekuk Stuttgart 1-0 di Kandang, Thiago Motta: Mereka Layak Menang!

Juventus Dibekuk Stuttgart 1-0 di Kandang, Thiago Motta: Mereka Layak Menang!

Weston McKennie saat berduel dengan pemain Stuttgart di matchday ketiga Liga Champions 2024/2025, 23 Oktober 2024-Instagram @juventus-

HARIAN DISWAY Juventus gagal meraih kemenangan di kandang setelah kalah 0-1 dari Stuttgart di matchday ketiga Liga Champions 2024/2025, Rabu, 23 Oktober 2024. 

Gol kemenangan Stuttgart dicetak oleh El Bilal Toure di masa injury time, tepatnya pada menit 90+2. Kekalahan itu menjadi kekalahan perdana Bianconeri (sebutan Juventus) di Liga Champions 2024/2025. 

Pasukan Thiago Motta datang ke pertandingan itu dengan harapan bisa meraih kemenangan ketiga berturut-turut. Sayangnya, Stuttgart tampil jauh lebih solid dan terorganisir. 

Alhasil, mereka berhasi membuat Juventus kesulitan sepanjang pertandingan. Kekalahan tersebut menjadi tamparan keras bagi Juventus, yang terpaksa menyerahkan tiga poin ke tim tamu.

BACA JUGA:Juventus 0-1 VfB Stuttgart: Nyonya Tua Tertekan dan Lengah di Menit Akhir

Stuttgart Buat Juventus Kerepotan


Foto selebrasi El Bilal Toure setelah menjebol gawnag Juventus--Twitter Stuttgart

Stuttgart musim lalu finis di posisi kedua Bundesliga. Mereka bisa membuktikan bahwa mereka masih merupakan tim yang tangguh meski telah kehilangan beberapa pemain kunci di bursa transfer musim panas 2024.

Mereka berhasil mendikte tempo permainan sejak awal, memaksa Juventus lebih banyak bertahan dan tidak memberi ruang bagi tim perwakilan Liga Italia itu untuk mengembangkan permainan.

Juventus kesulitan menciptakan peluang berarti dan akhirnya harus puas dengan hasil yang mengecewakan itu. Thiago Motta tidak segan-segan mengakui keunggulan Stuttgart setelah pertandingan.

BACA JUGA:Dua Bintang Juventus Saat Kalahkan Lazio, Paolo Rossi Puji Vlahovic dan Fagioli

Thiago Motta Akui Stuttgart Bermain Lebih Baik


Pundit Italia Giovanni Guardala mengkritik permainan Juventus di bawah asuhan Thiago Motta-Instagram @thiago.motta82-

Ia menyebut bahwa tim asal Jerman itu memang layak menang dan Juventus harus belajar dari kekalahan itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: juvefc