Juventus Dibekuk Stuttgart 1-0 di Kandang, Thiago Motta: Mereka Layak Menang!

Juventus Dibekuk Stuttgart 1-0 di Kandang, Thiago Motta: Mereka Layak Menang!

Weston McKennie saat berduel dengan pemain Stuttgart di matchday ketiga Liga Champions 2024/2025, 23 Oktober 2024-Instagram @juventus-

"Kekalahan memang selalu menyebalkan, tidak ada yang suka kalah. Tapi, kita harus mencerna hasil ini secepat mungkin, melupakannya, dan fokus ke pertandingan berikutnya," terang Thiago Motta dikutip dari Tuttomercatoweb.

"Hari ini pertandingan berjalan sangat sulit bagi kami, dan Stuttgart pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami harus memberi selamat kepada mereka dan segera bangkit," sambungnya. 

Kekalahan itu menjadi yang pertama bagi Juventus musim ini dan sekaligus menjadi alarm bahwa masih ada banyak aspek yang perlu diperbaiki jika ingin melaju lebih jauh di Liga Champions 2024/2025. 

Juventus perlu memperbaiki performa di beberapa area, terutama dalam hal mengontrol permainan dan menciptakan peluang. Kekalahan itu harusnya bisa menjadi pelajaran berharga bagi Juventus.

BACA JUGA:Evaluasi Taktik Thiago Motta di Juventus, Kurang Kreatif?

Juventus Evaluasi Besar-besaran


Aksi penyelamatan Mattia Perin saat Juventus melawan Stuttgart di matchday ketiga Liga Champions 2024/2025, 23 Oktober 2024-Instagram @juventus-E

Kini, tim harus berkumpul kembali, mengevaluasi apa yang salah, dan bekerja keras untuk bangkit di pertandingan-pertandingan berikutnya, baik di Liga Italia maupun di Liga Champions.

Hal itu juga akan menjadi ujian bagi karakter dan mentalitas para pemain, apakah mereka mampu bangkit dengan cepat dan kembali ke jalur kemenangan.

Kekalahan tersebut mungkin menyakitkan, tapi Juventus masih punya banyak waktu untuk memperbaiki diri. Perjalanan musim masih panjang, dan Bianconeri perlu menunjukkan ketangguhan mereka.

Mari kita tunggu perubahan apa yang dibuat Thiago Motta untuk Juventus di laga selanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: juvefc