Prediksi Fenerbahce vs MU dan Live Streamingnya: UJi Konsistensi Setan Merah di Eropa

Prediksi Fenerbahce vs MU dan Live Streamingnya: UJi Konsistensi Setan Merah di Eropa

Harry Maguire Menunggu Erik ten Hag Dipecat Sebagai Manager Manchester United-harrymaguire93/INSTAGRAM-

HARIAN DISWAY - Pertandingan Fenerbahce vs MU (Manchester United) akan terjadi di fase liga Liga Europa 2024/2025 pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Pertandingan itu akan digelar di Sukru Saracoglu Stadium, dengan kick-off pukul 02.00 WIB. Jadi, Setan Merah (sebutan MU) akan bertindak sebagai tim tamu di laga tersebut. 

Laga itu diperkirakan berjalan menarik, karena di kubu Fenerbahce terdapat tiga sosok yang pernah membela Manchester United.

Pertama adalah pelatih mereka, Jose Mourinho, yang sempat membawa MU menjadi juara Liga Europa pada musim 2016/2017.

BACA JUGA:Esteghlal vs Al-Nassr 0-1: Ronaldo Gagal Nyekor, Laporte Gacor!


Selebrasi pemain Manchester United setelah berhasil mengalahkan Brentford 2-1, 19 Oktober 2024-Instagram @manchesterunited-

Selain itu, dua mantan gelandang MU, Fred dan Sofyan Amrabat, kini juga memperkuat tim raksasa asal Turki tersebut.

Fenerbahce tampil cukup baik di Liga Europa musim ini, yang menggunakan format baru. Mereka mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan, hasil dari satu kemenangan dan satu kali imbang.

Di sisi lain, Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag baru mendapatkan dua poin setelah dua kali bermain imbang, kala melawan FC Twente dan FC Porto.

Pada matchday pertama, Fenerbahce berhasil menang 2-1 saat menjamu Union SG. Gol-gol kemenangan mereka dicetak oleh Caglar Soyuncu dan sebuah gol bunuh diri dari pemain lawan.

BACA JUGA:Man United Kena Comeback dan Nyaris Kalah Lagi, Erik Ten Hag Salahkan Pemain Belakang


Jose Mourinho Gagal Bawa Fenerbahce ke Liga Champions-@josemourinho-Instagram

Lalu, di matchday kedua, Fenerbahce hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Twente, dengan Dusan Tadic mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Sementara itu, Manchester United memulai kampanye Liga Europa mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Twente di Old Trafford, di mana Christian Eriksen mencetak gol bagi Setan Merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: