Skor Rangers vs FCSB 4-0, The Gers Bungkam Haters Philippe Clement

Skor Rangers vs FCSB 4-0, The Gers Bungkam Haters Philippe Clement

Potret tendangan Tom Lawrence cetak gol pembuka pada laga Rangers melawan FCSB, Jum'at, 25 Oktober 2024-Rangers -Instagram/rangersfc

Leon Balogun berhasil gagalkan serangan balik yang ingin dilakukan FCSB. Nicolas Raskin mencoba menggiring balik ke gawang FCSB. Tendangan tepat pada gawang olehnya, mampu ditepis kiper FCSB, Stefan Tarnovanu. 

Pada menit ke-10 , Tom Lawrence, mencetak gol pembuka setelah menerima umpan matang dari Vaclav Cerny. Lawrence tak berpikir panjang, langsung menendang bola dan melesat ke kanan gawang. Skor sementara 1-0.

Setelah terjadi pembuka oleh Lawrence, FCSB mencoba bangkit dan menciptakan beberapa peluang. Namun. soliditas di lini pertahanan Rangers kian menguat, membuat serangan FCSB tidak membuahkan hasil. 


Potret selebrasi Vaclav Cerny usai membobol gawang FCSB, Jum'at, 25 Oktober 2024-Rangers-Instagram/rangersfc

Pada menit ke-31, Rangers kembali menambah keunggulan melalui tendangan indah dari Vaclav Cerny yang tak mampu dijangkau Tarnovanu, kiper FCSB. 

BACA JUGA:Liga Eropa Sparta Praha vs Liverpool 1-5: Darwin Nunez On Fire, Mo Salah Kembali!

BACA JUGA:Hasil Liga Eropa Porto vs Man United 3-3: Duh Setan Merah Kena Comeback, Gagal Menang Lagi...

Ia memanfaatkan kesalahan umpanan dari pemain FCSB dan usahanya mencoba melewati beberapa pemain. Skor 2-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Pada babak kedua, Rangers tetap menunjukkan dominasi yang telah dibangun sejak awal pertandingan. Di menit ke-55, Cerny kembali unggulkan kedudukan lewat umpan terobosan dari Mohamed Diomande.  

Usahanya menggocek satu pemain dan tembakan ke kiri gawang, menjadikan 2 gol tercatat atas namanya pada pertandingan ini. Skor sementara 3-0.

Rangers mengontrol lini tengah dengan distribusi bola yang rapi dan kuat dalam bertahan, membantu mematikan serangan FCSB. 

FCSB yang mulai tertekan, melakukan beberapa pergantian pemain untuk mencoba mengubah jalannya pertandingan, namun lini serang mereka tidak dapat menembus pertahanan kokoh Rangers. 

BACA JUGA:Lazio Kalahkan OGC Nice 4-1, Baroni Optimis Tatap Babak 16 Besar Liga Eropa

BACA JUGA:Hasil Liga Eropa: AS Roma vs Feyenoord: Il Giallorossi ke-16 Besar, Romelu Lukaku Sempat Gagal Adu Penalti

Menit ke-71, Rangers menambah gol keempat. Hamza Igamane tak ingin sia-siakan usaha merebut bola Connor Barron dari kaki pemain FCSB, Baba Alhassan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: