5 Rekomendasi Penginapan Nyaman di Lumajang untuk Liburan Seru

5 Rekomendasi Penginapan Nyaman di Lumajang untuk Liburan Seru

5 Rekomendasi Penginapan Nyaman di Lumajang untuk Liburan Seru--Tiket.com

BACA JUGA:5 Restoran Milik Chef Culinary Class Wars yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Korea

5. Java Hostel Tumpak Sewu


Java Hostel Tumpak Sewu--Google Maps

Bagi para petualang yang ingin menjelajahi keindahan Air Terjun Tumpak Sewu, Java Hostel Tumpak Sewu adalah pilihan penginapan yang strategis.

Terletak tidak jauh dari lokasi air terjun, hostel itu menawarkan akomodasi yang sederhana namun fungsional. Cocok bagi wisatawan yang mencari pengalaman menginap yang dekat dengan alam.

Java Hostel Tumpak Sewu dirancang khusus bagi wisatawan yang ingin merasakan petualangan outdoor. Hostel itu menawarkan kamar dormitori serta kamar pribadi bagi wisatawan yang menginginkan privasi lebih.

Fasilitasnya meliputi area lounge bersama, dapur bersama, dan tempat penyimpanan barang. Sehingga cocok untuk para backpacker yang membawa perlengkapan hiking atau berkemah.

Selain lokasinya yang dekat dengan Tumpak Sewu, Java Hostel juga menjadi titik awal yang ideal untuk menjelajahi destinasi wisata alam lainnya seperti Goa Tetes dan Air Terjun Kapas Biru.

Dari hostel itu, wisatawan juga bisa mengikuti tur trekking yang dipandu oleh penduduk lokal untuk mengeksplorasi lebih dalam keindahan alam Lumajang.

Dengan suasana yang hangat dan ramah, Java Hostel Tumpak Sewu menjadi pilihan favorit bagi para petualang yang ingin merasakan pengalaman outdoor maksimal dengan budget yang minimal.

Kelebihan utama hostel itu adalah lokasinya yang dekat dengan objek wisata alam utama dan kemudahan akses menuju jalur-jalur trekking yang menarik.

BACA JUGA:Menikmati Kawasan Wisata Dlundung, Trawas

Lumajang menawarkan berbagai pilihan penginapan yang dapat memenuhi kebutuhan para wisatawan. Baik yang mencari suasana nyaman di tengah kota maupun suasana alam yang menenangkan. (*)

 

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber