Lirik dan Terjemahan I'll Be There, Jin BTS Berubah Jadi Rocker Keren nan Setia

Lirik dan Terjemahan I'll Be There, Jin BTS Berubah Jadi Rocker Keren nan Setia

Lirik dan Terjemahan I'll Be There, Jin BTS Berubah Jadi Rocker di Lagu Pre-release Album Happy--YouTube HYBE LABELS

HARIAN DISWAY - Yang ditunggu-tunggu ARMY tiba. Setelah Super Tuna 2 yang menggemparkan, Jin BTS akhirnya merilis single baru berjudul I'll Be There pada 25 Oktober 2024.

I'll be There sendiri adalah pre-released single dari album solo perdananya, yang bertajuk Happy. Yang bakal diluncurkan pada 15 November 2024 mendatang.

Tak seperti lagu-lagu Jin sebelumnya, I'll Be There menghadirkan nuansa rockabilly yang energik. Menggabungkan musik rock and roll dengan country. Lagu ini membawa pesan yang begitu tulus dari Jin untuk para ARMY, penggemar setia BTS.

Melalui liriknya, Jin berjanji akan selalu ada untuk mereka yang merasa lelah dan kesepian dalam menjalani kehidupan. Jin berharap melalui lagu itu, ARMY mendapat rasa bahagia.

BACA JUGA:Dari Pop ke Rock, Jin BTS Tunjukkan Sisi Lain di Lagu I’ll Be There

BACA JUGA:7 Hal Tentang Album Happy Milik Jin BTS, Track Utama Diproduseri Garry Barlow!

Dalam video musik I'll Be There, Jin tampil dengan gaya rocker yang ternyata cocok dengan dirinya. Dengan piercing di alis dan tulang pipinya, serta pakaian yang kasual, Jin terlihat sangat mempesona. 

Lirik dan Terjemahan I'll Be There, Jin BTS Berubah Jadi Rocker di Lagu Pre-release Album Happy--YouTube HYBE LABELS

Video klip Jin mengambil konsep street performance, di mana Jin bernyanyi di jalanan bersama band yang terdiri dari pemain gitar elektrik, drum, dan bass.

Suasana dalam MV berubah secara dinamis. Awalnya suasana tampak sepi, namun seiring lagu berjalan, semakin banyak orang yang berkumpul untuk menontonnya.

Yang menarik, saat bagian bridge, suasana di MV mulai berubah. Para penonton menghilang, meninggalkan Jin sendirian di panggung. Ia tetap menyanyi dengan penuh perasaan, seolah ingin menunjukkan bahwa dia akan selalu ada, bahkan saat ARMY merasa sendiri.

Romantis juga ya, si Worldwide Handsome ini? Yuk simak lirik dan terjemahan I'll Be There, untuk lebih memahami makna yang ingin disampaikan Jin BTS dalam lagu ini.

BACA JUGA:Kejutan! Jin BTS Gandeng Wendy Red Velvet untuk Kolaborasi dalam Album Solo Perdana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hybe labels