Konsumen di Lubuklinggau Berikan Tanggapan Positif Terhadap Pelayanan BRI

Konsumen di Lubuklinggau Berikan Tanggapan Positif Terhadap Pelayanan BRI

Konsumen di Lubuklinggau memberikan tanggapan positif terhadap pelayanan BRI. --BRI

LUBUKLINGGAU, HARIAN DISWAY – Nasabah Bank BRI di Kota Lubuklinggau menunjukkan kepuasan atas layanan yang diterima. Dalam sejumlah wawancara, mereka menyatakan apresiasi terhadap kenyamanan dan akses mudah yang diberikan.

Baik melalui kantor cabang maupun layanan digital seperti mobile banking. Rini, salah satu nasabah, mengungkapkan bahwa keramahan dan kecepatan layanan di BRI membuatnya setia menggunakan bank tersebut.

"Setiap kali datang ke cabang, saya dilayani dengan cepat dan ramah. Sistem antreannya pun teratur, sehingga saya merasa nyaman," jelasnya. Rini juga menyatakan bahwa produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI sangat mendukung bisnisnya.

BACA JUGA: Didampingi BRI dalam Program Desa BRILiaN, UMKM Ubi Jalar Rasakan Dampak Positif

"Proses pengajuannya mudah, dan bunga yang ditawarkan ringan. BRI benar-benar membantu kami sebagai pelaku usaha kecil," tambahnya. Inovasi digital yang diperkenalkan BRI juga mendapatkan pujian.

Karena memberikan kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi tanpa perlu datang ke kantor cabang. "Dengan mobile banking BRI, saya bisa cek saldo, transfer, bahkan bayar tagihan kapan pun dan di mana pun," kata Lisa, ibu rumah tangga.

Kehadiran layanan BRI di Lubuklinggau mencakup Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jalan Garuda, Kantor Cabang di Jalan Yos Sudarso, serta beberapa unit layanan lainnya seperti di Simpang Priuk.

BACA JUGA: Hanya Tiga Hari! BRI Cabang Prabumulih Buka Layanan Weekend untuk Nasabah

Cabang ini, memastikan nasabah mendapatkan akses yang mudah dan dekat. Sependapat dengan nasabah lain, Yudi, seorang karyawan swasta, juga menyebutkan kemudahan bertransaksi melalui mobile banking BRI.

"Lewat mobile banking BRI, saya bisa bertransaksi kapan saja tanpa perlu ke bank. Sangat memudahkan," katanya.  Melalui pengembangan layanan yang terus berlanjut, BRI di Lubuklinggau berhasil mempertahankan kepercayaan masyarakat.

Dengan menghadirkan layanan yang nyaman dan mendukung kebutuhan finansial nasabahnya. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: press release