Fiorentina vs Roma 5-1: Nasib Ivan Juric di Ujung Tanduk

Fiorentina vs Roma 5-1: Nasib Ivan Juric di Ujung Tanduk

Fiorentina berhasil membantai Roma dengan sekor telak 5-1-screenshoot-twitter

Ivan Juric jelas sekali tampak panik. Ia memperburuk keadaan dengan melakukan pergantian ganda pada menit ke-32. Ia menarik keluar Bryan Cristante dan Angelino, dan memasukkan Manu Kone dan Nicola Zalewski.

Gianluca Mancini juga dikeluarkan pada babak pertama. Dan DAZN mengonfirmasi bahwa ketiga pemain tersebut tidak ada di bangku cadangan selama babak kedua pertandingan.

"Aku sangat kecewa. Kami bermain sangat baik tiga hari lalu melawan Dynamo Kyiv. Tapi pemain sangat tidak fokus hari ini, terutama di lini pertahanan. Permainan mereka sungguh jelek dilihat," omel Ivan Juric.

BACA JUGA:Debut Sukses Ivan Juric, AS Roma Bangkit di Stadio Olimpico

BACA JUGA:Profil Ivan Juric, Calon Pelatih AS Roma Pengganti De Rossi


Fiorentina vs Roma 5-1: Nasib Ivan Juric di ujung tanduk. Foto: Manu Kone (kiri) mencetak satu gol untuk Roma. -Claudio Giovanini-EPA via Football Italia

"Aku memutuskan untuk mengganti keduanya untuk mengirim sinyal bahaya dan mengubah situasi. Sekaligus karena aku melihat hal-hal yang tidak kusukai. Bukan hanya mereka berdua, tapi seluruh tim (memang jelek)," paparnya.

Pergantian itu, sekilas, memang tampak berhasil. Manu Kone yang baru dimasukkan itu sempat memperkecil ketertinggalan Roma dengan gol jarak jauhnya pada menit ke-38. Gol cantik yang bikin Juric sempat tersenyum puas.

Namun, tak lama setelah itu, Fiorentina kembali menjebol gawang AS Roma di penghujung babak pertama. Moise Kean berhasil mencetak gol kedua usai mendapatkan umpan dari Edoardo Bove. Skor 3 - 1 untuk Fiorentina bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Fiorentina tidak mengendurkan serangan. Anak asuhan Raffaele Palladino itu kembali berhasil memperlebar jarak menjadi 4-1 pada menit ke-52.

BACA JUGA:Fiorentina vs AC Milan: Penalti Rossoneri Seharusnya Milik Pulisic

BACA JUGA:David De Gea Merendah Usai Raih Man of The Match Setelah Fiorentina Libas Milan

Bove yang mendapatkan umpan dari Yacine Adii berhasil menceploskan bola ke gawang Svilar usai melewati dua pemain Roma.

Petaka Roma terjadi setelah Mario Hermoso usai bek kiri AS Roma diganjar kartu kuning untuk kali kedua. Otomatis Roma harus bermain dengan 10 orang dengan ketertinggalan yang cukup jauh.

Ivan Juric memasukkan Mats Hummels untuk menambal lubang di pertahanan Roma. Alih-alih menjaga pertahanan Roma, mantan kapten Borussia Dortmund itu malah mencetak gol bunuh diri pada menit ke-71.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn