Debut Sukses Ivan Juric, AS Roma Bangkit di Stadio Olimpico

Debut Sukses Ivan Juric, AS Roma Bangkit di Stadio Olimpico

Gelandang AS Roma, Niccolo Pisilli, berhasil mencetak gol comeback AS Roma atas Venezia--Official AS Roma/Instagram

HARIAN DISWAY - Bermain di Stadio Olimpico Roma, Pasukan I Giallorossi berhasil meraih kemenangan dramatis atas tim tamu mereka, Venezia, dengan skor tipis 2-1.

Dengan kemenangan ini, AS Roma berhasil melanjutkan tren positif setelah sebelumnya terseok-seok dalam empat laga awal Serie A di bawah pelatih sebelumnya, Danielle De Rossi.

Pemain pengganti AS Roma bernomor punggung 61, Niccolo Pisilli, menjadi pahlawan pada pertandingan ini setelah gol sundulannya di babak kedua tidak mampu dihalau oleh kiper Venezia, Jesse Joronen.

Pelatih baru AS Roma asal Kroasia, Ivan Juric, memasukkan Niccolo Pisilli pada menit ke-58, menggantikan gelandang Manu Kone yang tampil kurang maksimal.

BACA JUGA:Profil Ivan Juric, Calon Pelatih AS Roma Pengganti De Rossi

BACA JUGA:AS Roma Resmi Pecat Pelatih Daniele De Rossi, Allegri Masuk?

Pisilli berhasil mencetak gol comeback pada menit ke-81 melalui eksekusi sempurna tendangan penjuru Leandro Paredes. Meski Jay Idzes sempat terjatuh, wasit menyatakan permainan tetap berlanjut.

Kemenangan ini sangat berarti bagi AS Roma, memperpanjang tren positif mereka sekaligus mengangkat posisi dari peringkat 11 ke peringkat 9 klasemen sementara.

Dalam wawancara singkat dengan DAZN, dikutip dari OneFootball, Ivan Juric memuji performa para pemain mudanya.

"Kami memiliki 4-5 pemain muda yang dapat bekerja sama dengan baik. Mereka antusias, bertalenta, dan memiliki energi luar biasa," ujar Juric.

"Anda harus tegas dalam pilihan, tapi mereka luar biasa, murni, dan saya senang dengan mereka. Pisilli, Baldanzi, Soule, dan Kone adalah pemain yang selalu ingin Anda ajak bekerja sama," tambah Juric.

BACA JUGA:AS Roma Semakin Dekat dengan Mats Hummels, Ambisi Perkuat Lini Belakang

BACA JUGA:Juventus vs Roma 0-0, Thiago Motta Bilang Hasil yang Adil

Ivan Juric juga puas dengan hasil akhir pertandingan meski timnya kebobolan lebih dulu. Dia percaya diri bahwa AS Roma akan terus berkembang. "Tim bekerja keras, dan saya yakin dengan masa depan tim ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn