Juventus vs Roma 0-0, Thiago Motta Bilang Hasil yang Adil

Juventus vs Roma 0-0, Thiago Motta Bilang Hasil yang Adil

Laga Juventus vs Roma berakhir imbang tanpa gol, alias 0-0, 2 September 2024-Instagram @juventus-

HARIAN DISWAY - Tren kemenangan Juventus yang dibukukan sejak pekan pertama Liga Italia terhenti. Mereka ditahan imbang Roma 0-0 pada giornata (pekan) ketiga, pada Senin, 2 September 2024 WIB.

Kedua kesebelasan harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol di Allianz Stadium, Turin. Meski laga berlangsung sangat ketat, tidak banyak tercipta peluang berbahaya dari kedua tim. Baik Juventus maupun Roma tampak bermain dengan hati-hati.vv

Namun, pelatih Juventus Thiago Motta menganggap hasil imbang tersebut positif. Baginya, itu adil dan layak bagi timnya.

"Ini adalah pertandingan yang seimbang, di mana Roma memaksa kami kembali ke sayap kanan," kata Thiago Motta dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

BACA JUGA:Plot Twist! Jadon Sancho Batal ke Juventus Malah ke Chelsea

BACA JUGA:Ditahan Imbang Lazio 2-2, AC Milan Lanjutkan Hasil Buruk!

"Di babak kedua kami tampil lebih baik, menguasai bola lebih banyak dan mencoba menekan mereka ke area pertahanan mereka sendiri. Menurutku hasilnya fair," papar Thiago Motta.

"Roma pantas mendapat pujian karena memperlambat tempo. Sulit bagi kami untuk keluar dan menekan mereka kembali," jelas Motta. "Ada banyak hal yang bisa kami tingkatkan untuk meningkatkan level saat menghadapi lawan yang bagus. Maka, hasil ini sangat seimbang," papar mantan pelatih Bologna itu.

Jalannya Pertandingan Juventus vs Roma


Duel pemain Juventus dan AS Roma di lanjutan Liga Italia, 2 September 2024-X @juventusfc-

Sejak peluit pertama dibunyikan, pertandingan berjalan dengan tempo yang tinggi. Juventus dan AS Roma sama-sama mencoba menguasai jalannya laga, namun kedua tim kesulitan menembus pertahanan lawan.

Pada menit ketujuh, Juventus mendapatkan peluang pertama mereka melalui tandukan Cabal, sayangnya bola masih melebar dari target. AS Roma segera merespons dengan serangan balik. Mereka mendapat peluang melalui tembakan Ndicka dan Pellegrini.

BACA JUGA:Teun Koopmeiners Gabung Juventus, Pogbanya Era Thiago Motta

BACA JUGA:Juventus Resmi Dapatkan Teun Koopmeiners, Diyakini Bawa Perubahan Lini Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport italia