Juventus vs Roma 0-0, Thiago Motta Bilang Hasil yang Adil

Juventus vs Roma 0-0, Thiago Motta Bilang Hasil yang Adil

Laga Juventus vs Roma berakhir imbang tanpa gol, alias 0-0, 2 September 2024-Instagram @juventus-

Tetapi, usaha mereka berhasil dipatahkan oleh pertahanan solid Juventus.

Tak lama berselang, Roma kembali mengancam lewat sepakan Saelemaekers di menit ke-13. Tapi kiper Juventus Michele di Gregorio masih mampu mengamankan gawangnya.

Setelah itu, pertandingan berjalan semakin alot. Kedua tim terlibat dalam duel fisik yang intens, dengan beberapa pelanggaran terjadi di sepanjang babak pertama.

Meski begitu, tak banyak peluang emas yang tercipta. Di menit ke-42, Juventus hampir saja memecah kebuntuan melalui aksi Dusan Vlahovic.

BACA JUGA:Verona vs Juventus 0-3: Thiago Motta Beberkan Kunci Kemenangan Bianconeri!

BACA JUGA:Verona vs Juventus: Bianconeri Diprediksi Lanjutkan Tren Positif


Aksi Kenan Yildiz saat menghadapi AS Roma di lanjutan Liga Italia 2024/2025-X @juventusfc-

Setelah menerima umpan matang dari Kenan Yildiz, Dusan Vlahovic melepaskan tembakan ke arah gawang. Sayangnya, kiper AS Roma, Mile Svilar, berhasil melakukan penyelamatan gemilang. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Memasuki babak kedua, Juventus mencoba mengubah taktik dengan melakukan beberapa pergantian pemain. Salah satu yang masuk adalah Teun Koopmeiners, yang diharapkan bisa menambah daya gedor lini tengah Juventus.

Meski demikian, AS Roma tetap memberikan perlawanan yang sengit, membuat Juventus kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Pada menit ke-73, Juventus mendapatkan peluang bagus melalui tandukan Bremer. Namun, lagi-lagi keberuntungan belum berpihak pada tim tuan rumah, karena bola masih meleset dari gawang.

AS Roma kemudian melakukan pergantian pemain juga, dan mereka nyaris mencetak gol melalui tembakan Paulo Dybala di menit ke-87, tapi bola berhasil diblok oleh lini pertahanan Bianconeri (sebutan Juventus).

BACA JUGA:Juventus Pinjam Nico Gonzalez dari Fiorentina, Reuni dengan Dusan Vlahovic!

BACA JUGA:Juventus dan Barcelona Berebut Tanda Tangan Jadon Sancho, Siapa yang Dapat?

Di penghujung laga, tepatnya pada menit ke-90, AS Roma kembali mencoba peruntungan mereka melalui sepakan Angelino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport italia