Juventus Paksa Inter Imbang 4-4, Thiago Motta Jelaskan Strategi Comeback Manfaatkan Sayap Kanan

Juventus Paksa Inter Imbang 4-4, Thiago Motta Jelaskan Strategi Comeback Manfaatkan Sayap Kanan

Juventus paksa Inter imbang 4-4, Thiago Motta jelaskan strategi comeback manfaatkan sayap kanan. Foto: Kenan Yildiz (kiri) dipeluk Andrea Cambiasso setelah mencetak gol ketiga Juve.-Gabriel Bouys-AFP

Menurut Motta, pada babak kedua, Inter masih bisa menyerang dengan baik. Namun mereka kesulitan dalam bertahan. Nah, Juventus melakukan hal yang kurang lebih sama pada malam tersebut. Sehingga efeknya, mereka mampu menimbulkan masalah bagi Inter.

BACA JUGA:Dua Bintang Juventus Saat Kalahkan Lazio, Paolo Rossi Puji Vlahovic dan Fagioli

BACA JUGA:Evaluasi Taktik Thiago Motta di Juventus, Kurang Kreatif?

Ini bukan kali pertama Juve bangkit dari situasi terberat. Dua pekan lalu, mereka melakukan hal yang sama di Liga Champions melawan RB Leipzig. Mereka tertinggal dan bermain dengan 10 pemain. Tapi kemudian menang 3-2 di Jerman.

Thiago Motta juga ditanya, mengapa memilih Danilo sebaga starter dalam formasi empat bek. Padahal ada Federico Gatti. Malam itu, Danilo menjadi salah satu aktor trjadinya salah satu penalti Inter.

Motta mengatakan, Danilo dan Gatti adalah dua pemain yang sangat berbeda. Gatti memiliki lebih banyak pengalaman sebagai bek tengah. Sementara Danilo sedikit lebih baik dalam build up dari belakang.

"Mereka berdua mampu membantu Pierre Kalulu dengan cara berbeda di permainan berbeda. Gatti lebih memperkuat pertahanan karena Danilo mendapat kartu kuning, tapi mereka adalah dua pemain yang juga bisa bekerja sama," pungkas Motta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn