Rumor Xavi Melatih MU Menguat Setelah Putranya Pakai Jersey Setan Merah

Rumor Xavi Melatih MU Menguat Setelah Putranya Pakai Jersey Setan Merah

Instagram story yang memperlihatkan kebersamaan Xavi Hernandez dan putranya yang mengenakan jersey Manchester United--nuriacunillera81/Instagram

HARIAN DISWAY - Mantan Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menjadi salah satu nama yang santer diisukan sebagai calon pengganti Erik Ten Hag di Manchester United. Kabar itu makin kencang terdengar gara-gara unggahan Instagram dari Nuria Cunillera, istri Xavi, yang menunjukkan putranya mengenakan jersey Manchester United.

Dia membagikan foto kebersamaan Xavi dan putranya yang bernama Dan Hernandez. Dan jadi sorotan karena mengenakan jersey home kit Manchester United musim ini.

Sejak meninggalkan Barcelona pada 30 Juni 2024, Xavi belum melatih klub lain, dan rumor mengenai keterlibatannya sebagai kandidat pengganti Ten Hag semakin kuat.

Fans The Red Devils yakin bahwa Xavi telah memberi isyarat mengenai kemungkinan melatih Manchester United.

BACA JUGA:MU Rangking 14, Erik Ten Hag Tak Terima Dikalahkan West Ham Gara-gara VAR

BACA JUGA:West Ham vs Man Utd 2-1: Setan Merah Makin Merosot, Ten Hag Dipecat?

Sebelumnya, Xavi sukses melatih Barcelona dari musim 2021/22 hingga 2023/24, meraih gelar La Liga 2022/23 dan Spanish Super Cup 2023, serta menjabat pelatih Al Sadd di Qatar sebelum itu.

Dengan masa depan Erik Ten Hag yang tidak pasti, semua mata kini tertuju kepada Xavi dan apakah ia akan mengambil alih kursi kepelatihan di Old Trafford.

Erik ten Hag di Ujung Tanduk

Manchester United menelan kekalahan untuk keempat kalinya di Liga Inggris 2024/25 dari sembilan laga yang telah mereka jalani. 

Hasil pertandingan terbaru, mereka dikalahkan oleh West Ham United 2-1 pada hari Minggu, 27 Oktober 2024 di Stadion Olimpiade London.

Hal tersebut semakin memperbesar peluang Erik Ten Hag untuk dibebastugaskan dari kursi kepelatihan yang telah ia emban sejak tahun 2022. 

Selain itu, Erik Ten Hag juga belum memenangkan satu kali pertandingan pun di Liga Eropa 2024/25 dari tiga laga yang telah berjalan.


Hasil Premier League 2024/2025: Penalti Kontroversial Hancurkan Manchester United, West Ham Menang 2-1-westham/Instagram-

Pundit Sky Sports dan eks gelandang Tottenham Hotspur Jamie O’Hara mengomentari hasil laga tersebut dengan keras. “Sembilan laga dan (United) berada di posisi ke-14 klasemen, ayolah, ini Manchester United,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mirror.co.uk