West Ham vs Man Utd 2-1: Setan Merah Makin Merosot, Ten Hag Dipecat?

West Ham vs Man Utd 2-1: Setan Merah Makin Merosot, Ten Hag Dipecat?

West Ham berhasil mengalahkan Manchester United 2-1 di lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 27 Oktober 2024-Instagram @westham-

HARIAN DISWAY - Laga West Ham vs Man Utd di lanjutan Liga 1 2024/2025 berakhir dengan skor 2-1, Minggu, 27 Oktober 2024. Akibat kekalahan itu Setan Merah (sebutan Manchester United) semakin merosot di papan bawah. 

Dwi gol kemenangan The Hammers (sebutan West Ham) dicetak oleh Crysencio Summmervile dan Jarrod Bowen. Sedangkan satu gol Setan Merah dicetak oleh Casemiro

Akibat kekalahan itu Manchester United terjun ke peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris 2024/2025 dengan torehan 11 poin. 

Sementara West Ham United naik ke peringkat 13, unggul agresivitas gol dari Setan Merah. 

BACA JUGA:Brighton & Hove Albion vs Wolverhampton 2-2: Gol Dramatis Matheus Cunha Buyarkan Kemenangan Seagulls

Jalannya Pertandingan West Ham vs Man Utd


Duel Emerson dan Marcus Rashford di lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 27 Oktober 2024-Instagram @westham-

Di babak pertama, tim tamu, Manchester United, tampak kehilangan banyak peluang emas. Sebenarnya, mereka bisa unggul dengan selisih tiga gol atau lebih, tapi mereka gagal memanfaatkan kesempatan tersebut.

Seperti di menit ke-32, Diogo Dalot melewatkan peluang emas. Dengan gawang terbuka lebar dari jarak dekat, tembakannya justru melenceng jauh. 

Meski tercipta beberapa peluang emas dari kedua kesebelasan, tapi tak ada gol yang tercipta hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, West Ham menunjukkan performa yang lebih baik. Namun, tim tamu yang mendapat peluang terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Man Utd vs Brentford 2-1: Erik ten Hag Aman untuk Sementara


Selebrasi Crysencio Summerville setelah menjebol gawang Manchester United di lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 27 Oktober 2024-Instagram @westham-

Di menit ke-55, Michail Antonio hampir mencetak gol, sayangnya tembakannya mengenai tiang. Rasmud Hojlund mendapatkan kesempatan dari serangan balik, tetapi Lukasz Fabianski berhasil menepisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: