Persebaya Sedang Down, Paul Munster Motivasi Pemainnya: Kita Lewati Ini Bersama!

Persebaya Sedang Down, Paul Munster Motivasi Pemainnya: Kita Lewati Ini Bersama!

Paul Munster memberi motivasi kepada pemain Persebaya setelah hasil buruk di dua laga terakhir Liga 1 2024/2025-Boy Slamet-Harian Disway

Kata-kata itu mencerminkan filosofi Paul Munster dalam membangun tim yang solid dan kompak. Pelatih berumur 42 tahun itu meyakini bahwa keberhasilan tim tidak hanya bergantung pada kemampuan individu, tapi juga pada chemistry pemain mentalitas yang kuat.

Ia ingin agar para pemain tetap bersatu dan saling mendukung, terutama dalam situasi sulit seperti pada dua laga terakhir Persebaya di Liga 1 2024/2025. 

Paul Munster juga menekankan pentingnya evaluasi pasca-pertandingan. Ia berencana untuk menganalisis permainan tim dan mencari solusi untuk meningkatkan performa di pertandingan mendatang.

BACA JUGA:Persebaya Ditahan PSM di GBT, Paul Munster Akui Problem Finishing

Jadwal Persebaya Berikutnya


Skuad Persebaya saat melawan PSM Makassar di pekan kesembilan Liga 1 2024/2025, 23 Oktober 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Dengan komitmen yang tinggi dan semangat juang yang kuat, Coach Munster yakin bahwa Persebaya bisa bangkit dan meraih hasil yang lebih baik.

Pada pertandingan selanjutnya Persebaya akan berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Madya Magelang pada 2 November 2024. 

Bajol Ijo berniat untuk mencuri poin di markas Mahesa Jenar (sebutan PSIS Semarang), jika ingin tetap berada di jalur perebutan juara Liga 1 2024/2025. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube persebaya