Kolaborasi Johnnie Walker dan James Jean dalam Edisi Terbatas untuk Ekspresikan Tahun Ular
Johnnie Walker, bagian dari Diageo, telah meluncurkan desain Tahun Baru Imlek edisi terbatas untuk Johnnie Walker Blue Label. --The Moodie Davitt Report
Tentang desain tersebut, Direktur Merek Global Johnnie Walker Jennifer English mengatakan bahwa penggambaran ular yang memukau oleh James Jean untuk koleksi Johnnie Walker Blue Label Lunar New Year 2025 dengan sangat apik.
BACA JUGA: Ketua Banggar RI Said Abdullah Beber 6 Tantangan dan Peluang Ekonomi di Tahun Ular Kayu 2025
Sebab memadukan tradisi dan inovasi. Sama seperti Johnnie Walker yang mewujudkan kemajuan dengan semangat Keep Walking, Jean dengan cemerlang telah menjalin hubungan antara warisan dan visi yang berpikiran maju.
“Desainnya melambangkan transformasi dan ketahanan yang mencerminkan warisan merek kami dan masa depan. Kami gembira memperingati Tahun Ular dengan desain edisi terbatas yang cocok untuk merayakan festival tahun ini,” katanya
Sementara Jean mengatakan bahwa ia menggambarkan ular yang berganti kulit untuk melambangkan gagasan pembaruan dan pertumbuhan. Ketiga ular melambangkan atribut kebijaksanaan, kecerdasan, dan intuisi.
BACA JUGA: 13 Obat Umum yang Tidak Boleh Dicampur dengan Alkohol (1)
"Itu sekaligus juga melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Ular terus tumbuh, bertransformasi, dan beradaptasi dengan kondisi yang berubah,” tegasnya. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: