Istana Hijab Palembang Sukses Kelola 10 Cabang dengan QRIS BRI

Istana Hijab Palembang Sukses Kelola 10 Cabang dengan QRIS BRI

Istana Hijab Palembang sukses kelola 10 cabang dengan QRIS BRI. Transaksi non-tunai memudahkan pembeli & permudah pencatatan usaha..-BRI-BRI

HARIAN DISWAY – Di tengah percepatan digitalisasi, pelaku usaha mikro dan ritel semakin menyadari pentingnya layanan pembayaran non-tunai untuk menjaga kelancaran bisnis. Salah satunya adalah Istana Hijab, pelaku usaha hijab yang kini memiliki 10 cabang di Kota Palembang, yang telah memanfaatkan QRIS BRI sebagai solusi transaksi harian.

Yanti, pemilik Istana Hijab, mengungkapkan bahwa penggunaan QRIS BRI dan transfer antarrekening sangat membantu baik bagi pembeli maupun penjual.

“Pembeli tidak perlu repot bawa uang cash. Mereka bisa bayar langsung lewat QRIS atau transfer. Praktis, cepat, dan aman,” ujarnya.

BACA JUGA:76 Paskibraka Dapat Dana Pendidikan dari BRI Usai Sukses di Upacara Kemerdekaan 2025

BACA JUGA:BRI Pertahankan Kualitas Portofolio Kredit dengan Strategi Manajemen Risiko yang Kuat

Istana Hijab telah berdiri sejak 2015 dan kini berkembang pesat dengan kehadiran cabang-cabang strategis di seluruh penjuru kota, antara lain:

  • Jl. Borang 3 (dekat Indomaret Terminal Perumnas Ogan Raya)
  • Jl. Musi Raya (sebelah Pegadaian)
  • Jl. DI Panjaitan (sebelah Mega Busana)
  • Jl. AMD (sebelah Ponpes Aulia)
  • Jl. Sukabangun (seberang Bakso Sony Lampung)
  • TPH Sofyan Kenawas (Ruko depan Perumahan PPI)
  • Jl. Srijaya Negara (depan Mixue)
  • KM 11 (sebelah Serba 35.000)
  • Pakjo (depan MM Simpang 4)
  • Kertapati (depan Sekta 5)

Tempat usaha ini menawarkan beragam produk hijab, mulai dari jilbab polos, motif, dalaman, jilbab instan, hingga segi empat, dengan harga yang kompetitif. Tidak hanya untuk pemakaian pribadi, banyak pembeli yang menjadikan produk Istana Hijab sebagai kado atau hadiah.

BACA JUGA:15 Tahun Setia, Chandra Pilih BRI karena Layanan Lengkap dan Praktisnya Bayar Pakai QRIS

BACA JUGA:Ganti Kartu ATM BRI Kini Lebih Mudah, Cepat, dan Aman: Bisa Online atau Offline!

Ikuti Kebutuhan Konsumen dengan Transaksi Digital

Bagi Yanti, sukses sebuah usaha tidak hanya ditentukan oleh kualitas produk, tapi juga kemudahan layanan. “Sekarang banyak konsumen yang ingin bayar pakai QRIS atau transfer. Sebagai pelaku usaha, kita harus mengikuti tren agar pelanggan merasa nyaman dan transaksi jadi lebih lancar,” katanya.

Dengan QRIS BRI, setiap cabang bisa menerima pembayaran dari berbagai aplikasi dompet digital seperti GoPay, OVO, DANA, dan LinkAja, langsung masuk ke rekening BRI. Fitur ini juga memudahkan pencatatan keuangan, karena setiap transaksi tercatat otomatis di aplikasi BRImo.

“Tidak hanya pelanggan, kami sebagai penjual juga lebih mudah mengelola keuangan. Tidak perlu lagi hitung uang kembalian atau khawatir kekurangan cash,” tambah Yanti.

BACA JUGA:BRI Peduli Gelar Program Literasi Anak Negeri di Lombok, Bangun Minat Baca Sejak Dini

BACA JUGA:5.000 PMI Ramaikan Peresmian BRI Taipei Branch, Sambut Mitra Finansial Tanah Air di Taiwan

Digitalisasi UMKM: Kunci Pertumbuhan di Era Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: