Lion Parcel (PT Lion Express), perusahaan jasa logistik terkemuka di Indonesia meluncurkan atribut baru untuk kurir sebagai bagian dari komitmen perusahaan meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam proses pengiriman barang. Atribut baru ini mencakup jaket dan helm yang dirancang khusus untuk meningkatkan perlindungan dan kenyamanan para kurir saat bekerja sehingga mendukung proses pengiriman barang yang lebih optimal.
Chief Operating Officer Lion Parcel Mohammad Fadli mengatakan kurir adalah salah satu ujung tombak Lion Parcel dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, oleh karena itu keselamatan dan kenyamanan kurir adalah prioritas utama perusahaan. Dengan atribut baru, Lion Parcel ingin memastikan para kurir merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan tugasnya. Di tengah permintaan pengiriman yang terus meningkat, atribut baru yang lengkap dengan identitas Lion Parcel juga turut memperkuat kredibilitas para kurir sehingga kepercayaan pelanggan tetap terjaga.
Jaket baru kurir Lion Parcel dirancang dengan desain yang ergonomis dan fungsional, namun tetap mempertahankan gaya modern dan stylish. Hadir dengan fitur berbasis riset yang melibatkan pengendara motor aktif, materialnya mampu memberikan perlindungan terhadap cuaca, sirkulasi udara yang lebih baik, dan keleluasaan bergerak yang mengedepankan keamanan serta kenyamanan kurir.
Chief Operating Officer Lion Parcel Mohammad Fadli (tengah), Content Creater Otomotif Den Dimas (kedua kanan), Chief Operation Officer Torch Ivan Kurniawan (kanan), Brand Manager JPX Salomon Manalu (kedua kiri) sedang berbincang bersama dalam acara Peluncuran Atribut Baru Kurir Lion Parcel di Jakarta, (27/2).