BMW Astra bersama Yayasan Astra – Yayasan Dharma Bhakti Astra (Yayasan Astra) berkolaborasi menyelenggarakan Executive Sharing Economic Outlook 2026 di BMW Astra Mampang, Jakarta.
Forum ini menghadirkan pembahasan strategis dari sisi makroekonomi hingga praktik operasional. Paparan mengenai proyeksi serta tantangan ekonomi tahun 2026 disampaikan sebagai bekal bagi pelaku usaha dalam menyusun strategi bisnis yang lebih terukur, sekaligus dilengkapi dengan sesi berbagi praktik terbaik dari BMW Astra terkait standar pelayanan pelanggan premium dan peningkatan nilai tambah usaha.
Diikuti ratusan peserta secara hybrid dari berbagai sektor usaha, kegiatan ini juga menjadi wadah diskusi interaktif dan perluasan jejaring antar pelaku usaha binaan Yayasan Astra. Melalui rangkaian kegiatan hingga pengalaman eksklusif test drive BMW, kolaborasi ini diharapkan mampu mendorong pelaku usaha agar semakin berdaya saing dan siap menjadi bagian dari rantai pasok industri global.
Kiri–kanan: Caroline Utomo, Chief Operations Officer Manulife Indonesia; Shierly Ge, Chief Marketing Officer Manulife Indonesia; William Satriadi Soetrisno, GM Agency Manulife Indonesia; Linawati Widjaja, Head of Operations Transformation & Innovation Manulife Indonesia; Phung Magdalena, Chief Health Proposition Manulife Indonesia; Kuan Ho Tan, Chief Product & In Force Management Manulife Indonesia; dan Leonardi Tjokro, Deputy Chief Product & In Force Management Manulife Indonesia.