Linda Menikah dengan Sugianto Bos Minyak Kayu Put Bukan karena Harta

Sabtu 11-12-2021,04:00 WIB
Editor : Noor Arief Prasetyo

"Ayah pura-pura itu atas persetujuan Sugianto Setiono," ucapnyi.

Orang itu tinggal di ruko milik Linda. Sementara itu, Linda tinggal di rumah lainnya di Jalan Candi Trowulan.

Sebenarnya, Anggelina Carenza malah sudah dikenalkan ke Sugianto saat mereka masih pacaran. Dia mengenalkan putri tersebut sebagai anak kandungnyi dari pernikahannyi dengan Hendry Alexander. "Saat itu Sugianto menerima. Bahkan mengatakan andai saya seorang pelacur pun ia tetap cinta," ungkapnyi sambil meneteskan air mata.

Dalam sidang, Linda juga membeberkan bahwa dirinyi melahirkan anak hasil hubungannyi dengan Sugianto Setiono secara sesar. Anak itu juga pernah bertanya tentang Hendry. "Saya menjelaskan kalau itu mantan suami saya," ucapnyi.

Dia menegaskan bahwa dirinyi sebenarnya berasal dari keluarga mampu. Karena itu, tudingan yang menyatakan bahwa dia mau nikah dengan Sugianto karena harta bos Minyak Kayu Putih Cap Gajah itu salah besar.

"Sejak lulus kuliah di Petra, saya langsung bekerja di toko bangunan milik mama. Bahkan, saat saya menikah dengan Sie Hendry Alexander, suami pertama saya itu diberi modal mama dan saya membuka toko bangunan di sebelah," ungkapnyi.

Dikatakan Linda, setelah menikah dengan Sugianto Setiono pada 2009, dirinyi tetap digaji untuk mengurusi toko bangunan.

Sementara itu, terkait perceraiannyi dengan Sugianto, dia mengetahui setelah empat bulan perceraian dilakukan. "Saya diceraikan diam-diam oleh Sugianto. Beberapa bulan kemudian, baru saya mengetahuinya. Dari kejadian itu, saya dan penasihat hukum melaporkan Sugianto Setiono. Nah, uang Rp 10 miliar itu bukan harta gono-goni. Tapi, perdamaian di Polrestabes Surabaya. Uang itu tidak ada sangkut pautnya dengan harta gono-gini," ucapnyi. (Michael Frefy Yacob)

Tags :
Kategori :

Terkait