Simpang Susun ke GBT Tuntas 10 September

Kamis 01-09-2022,11:49 WIB
Reporter : Mohamad Nur Khotib
Editor : Tomy C. Gutomo

Kepala Bidang Bangunan Gedung DPRKPP kota Surabaya Iman Krestian Maharhandono pun mengatakan hal yang sama. Ada tiga stadion yang akan difungsikan selama Piala AFC U-20 2023 nanti. Di antaranya, Stadion GBT, Stadion 10 Nopember Tambaksari, dan Lapangan Thor.


Lapangan sepak bola di Lapangan THOR siap dijadikan tempat latihan bagi tim peserta Piala AFC U-20. -Miftakhul Rozaq-Harian Disway-

”Gedung sudah kami cicil sejak lama,” katanya. Tinggal hanya perbaikan toilet dan area musala. Namun, untuk Stadion GBT pagar lapangan A, B, dan C masih belum tuntas. 

Untuk sementara akan dipasang barikade saat Piala AFC nanti, seperti biasanya dilakukan saat pertandingan Persebaya. Ia memastikan pagar lapangan itu tuntas pertengahan Desember. “Harus tuntas tahun ini, karena kan untuk menyambut Piala Dunia U-20 juga setelah Piala AFC nanti,” tandasnya.

Sedangkan, untuk Stadion 10 November Tambaksari tinggal perbaikan di semua sisi gerbang. Untuk Lapangan Thor, hanya tinggal mempercantik kawasan dengan penambahan pohon di Jalan Padmosusastro. ”Intinya, gedung tiga stadion itu sudah siap pakai semua. Tinggal mempercantik interior saja,” jelas Iman. (*)

Kategori :