Ramalan Hoki Finansial 2023 (2); Ada Sun dan Tang Fung Ji, Naga Cari Uang Kecil

Sabtu 03-12-2022,10:57 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Kelinci

Meskipun ini adalah tahun-tahun yang tidak beruntung bagi shio kelinci, tetapi ada bintang positif kim kuang dari bintang keberuntungan tahun ini, sehingga pendapatannya masih sangat stabil.

Selama bisa rajin dan hemat, maka sejumlah kekayaan dapat dicapai. Untuk pekerja kantoran, kemungkinan ada promosi dan gaji kenaikan tahun ini. Pendapatan akan membuat mereka merasa puas.

Tetapi pada tahun chiong atau tahun buruk, jangan terlalu impulsif dan radikal. Terutama teman dalam bisnis. Jangan secara membabi buta memperluas skala bisnis tahun ini atau memperdalam bidang bisnis agar tidak menghadapi krisis yang tidak perlu. 

Untuk shio kelinci, tahun ini banyaklah bekerja keras. Jangan mencoba bermimpi menghasilkan banyak uang dengan mudah, jika Anda ingin mencapai akumulasi kekayaan yang kaya, maka Anda harus membayar banyak keringat dan usaha. 

Perlu diingatkan bahwa tahun ini adalah tahun di mana shio kelinci bernasib buruk juga. Jadi disarankan untuk menghemat pengeluaran karena ada pemborosan yang terjadi di tahun 2023.

Shio Naga

Dalam hal finansial, sulit bagi shio naga untuk berkomitmen pada tahun 2023 dan sulit untuk menghasilkan banyak uang. Namun dengan bantuan bintang Sun dan Tang Fu Ji Xing, ditambah dengan orang-orang naga yang memang sangat cerdas, maka tidak ada halangan besar untuk menghasilkan uang kecil.

Pada tahun 2023, jika orang-orang shio naga bermaksud untuk mengoperasikan proyek besar, mereka kemungkinan akan terkena bintang negatif, Akan ada banyak penjahat di sekitar mereka, dan mereka secara diam-diam akan tersandung.

Akibatnya orang-orang shio naga tidak memiliki cara untuk mendapatkan keinginan mereka,dan akan ada sejumlah besar kehilangan uang. Selain itu, yang terpengaruh oleh bintang ganas, hubungan interpersonal tahun ini tidak terlalu baik, dan mudah untuk bertentangan dengan kerabat dan teman-teman di sekitarnya. 

Dalam hal pengeluaran, orang-orang shio naga selalu menghabiskan uang seperti air yang mengalir dan sering membeli banyak barang. Mungkin tahun ini akan membawa diri mereka sendiri beban ekonomi yang berat.

Shio Ular

Dalam hal finansial, orang shio ular dapat memperoleh banyak uang di berbagai tempat karena pengaruh bintang hoki tahun ini. 

Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan bisnis di luar atau mencari pengembangan di luar yang dapat membawa keberhasilan untuk diri Anda dan mengambil inisiatif untuk melompat keluar dari lingkaran kenyamanan. 

Untuk orang shio ular yang memiliki kewirausahaan, harus melakukan pekerjaan yang baik tahun ini planing baik keuangan yang ada. Karena kantor atau pabrik tahun ini kemungkinan akan dipindahkan ke tempat lain. 

Tags :
Kategori :

Terkait