Yule Log Cake Decorating Activity Libatkan 3 Panti Asuhan, Hias Kue sepanjang 10 meter

Kamis 08-12-2022,09:47 WIB
Reporter : Alva Reza & Guruh Dimas Nugrah

Kain apron sebanyak 60 lembar itu dibuat para siswa dalam waktu sepekan. Selain turut menyediakan kain apron, para siswa SMK Katolik Mater Amabilis juga menghibur anak-anak melalui pementasan vocal group. Lagu-lagu bernuansa Natal pun dibawakan, seperti lagu Jingle Bells. 

Usai menghias kue, anak-anak tersebut diberi bingkisan Natal oleh komunitas Rotary Kaliasin. Yakni organisasi yang bergerak di bidang sosial dan telah memiliki ratusan cabang di seluruh Indonesia. 

General Manager Hotel Ciputra World Surabaya, Jeffry Febrianto, menyampaikan, “Melalui kegiatan ini pihak kami ingin berbagi suka cita Natal bersama anak-anak panti asuhan. Kegiatan menghias kue kali ini kami harapkan dapat meningkatkan kreativitas anak-anak”.

Selain berbagi suka cita Natal, kegiatan menghias tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk setiap anak dari panti asuhan. “Juga sebagai ajang menampilkan karya siswa SMK dalam bentuk pemanfaatan barang yang sudah tak terpakai, menjadi karya yang memiliki nilai guna,” pungkas Jeffry. 

Event itu sesuai dengan spirit Natal. Yakni semangat kebersamaan dalam cinta kasih, kesetaraan dan kepedulian antar sesama. (Alva Reza, Guruh Dimas Nugraha)

 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :