Tunggu Kenjeran Buka Malam

Selasa 10-01-2023,20:55 WIB
Reporter : Eko Setyawan
Editor : Doan Widhiandono

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Rencana Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran buka sampai malam hari sudah dinantikan warga. Sebagian penasaran suasana malam hari. Juga mulai menyusun rencana seru jika memang jadi berkunjung ke tempat itu.

 

Mereka mengaku akan banyak menghabiskan waktu malam di tepi pantai ketika sudah resmi dibuka. "Sambil nongkrong enak di sini. Tapi kudu ada kafenya," kata salah seorang pengunjung THP Kenjeran, Indri Tri Utari, Sabtu, 7 Desember 2022. 

 

Hal senada, juga disampaikan Sri Rohanik. Ibu tiga anak itu senang berkunjung ke THP Kenjeran.  Namun, warga Mojokerto itu berharap agar Pemkot Surabaya bisa dengan serius mengerjakan konsepnya. Harus ada peningkatan pelayanannya. Misalnya, kebersihan dan keamanannya. "Lampu-lampunya agar lebih diterangi . Agar nyaman dikunjungi oleh semua kalangan usia. Kalau remang-remang malah disalahgunakan," tandasnya.

 

Sayangnya, rencana salah satu objek wisata pantai legendaris di Surabaya itu masih sebatas konsep. Padahal, kondisinya sudah bagus setelah ada penataan tahun lalu. "Sementara masih kami siapkan dan revisi konsepnya," ujar Kepala UPTD Pengelolaan Objek Wisata THP Kenjeran Rusdi Ismet, Sabtu, 7 Desember 2023.

 

Sejatinya, Pemkot Surabaya sudah menyusun rencananya sejak bulan November 2022. Ingin membuka THP Kenjeran itu sampai malam hari. Setiap akhir pekan. Jumat, Sabtu, dan Minggu. Sayangnya masih direvisi lagi. (Eko Setyawan)

Kategori :