Sambut Hari Raya dengan HP Baru

Minggu 12-03-2023,05:00 WIB
Reporter : Boy Slamet
Editor : Noor Arief Prasetyo

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Bulan puasa tinggal sesaat lagi dan Hari Raya Idulfitri juga sudah di depan mata. Menyambut hari kemenangan itu, Apollo Gadget Store optimistis penjualan mereka akan meningkat 10 persen. Ini mereka katakan usai menggelar undian tahap 3 Anniversary ke 19 ini yang dimulai 3 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023. 

Bagi yang belum beruntung, tak perlu putus asa. Masih ada periode ke 4 atau Anniversary ke 20 yang akan digelar mulai 03 Maret 2023 hingga 28 Februari 2024 mendatang. Periode ke 4 pun, mereka tetap optimistis akan menarik banyak pembeli dan pelanggan.

Irwan Harianto, Owner Apollo Gadget Store mengatakan, undian ini setidaknya membedakan toko lain atas apa gimmick yang diberikan kepada pelanggan, terutama pelanggan loyal. “Mereka loyal karena toko stok barang selalu lengkap, promo harus konsisten dan menarik. Termasuk hadiah mobil Brio yang disupport BRI,” tuturnya saat dikonfirmasi, Sabtu (11/03/2023).

Irwan juga berharap di tahun ini perekonomian normal kembali. Terlebih penjualan gadget jelaran Lebaran tahun ini. “Khusus moment lebaran tahun, target kami ada peningkatan penjualan hingga 20 persen,” tandasnya.

Untuk tahun ini, lanjutnya, trend pembelian handphone ada di kisaran harga Rp 2 juta sampai Rp 3 juta. “Untuk merek masih didominasi Samsung dan Oppo. Untuk kontribusi penjualan per segmen di semua store Apollo, untuk high end mencapai 20 persen, midlle end sekitar 50 persen, dan pasar low end mencapai 30 persen,” papar Irwan.

Apollo Gadget Store berencana berekspansi di kuartal 2 di lokasi pinggiran seperti halnya Sidoarjo, Gresik, dan lainnya.

Sementara itu, Minarti, Manager BRI Jemursari Surabaya sebagai salah satu sponsorship program undian ini menyampaikan, unit mobil dari Bank BRI di-support sebagai bentuk apresiasi bagi pengusaha yang loyal dengan BRI.

“Apollo mulai dari marketing sampai owner-nya wellcome untuk perubahan. Promo yang dibuat BRI selalu didukung dan hasilnya maksimal. Selain itu, Appolo ini nasabah yang loyal dan kontribusinya besar untuk BRI,” terang Minarti.

Periode ke 3, Bambang Sugiarto warga Surabaya, menjadi pemenang dan mendapatkan 1 unit mobil Honda Brio. Dikatakan, awalnya ia berbelanja smartphone Samsung 2 unit untuk kantor dan diikutkan undian ini.

“Waktu itu saya beli handphone Samsung 2 unit yang seharga Rp 9 hingga Rp 10 juta. Saya dapat kupon undian, dan ditelpon dari pihak Apollo tiba-tiba saya dapat Honda Brio. Saya bersyukur dan senang sekali dan tidak disangka-sangka,” ucap Bambang. (*)

 

Kategori :