Luncurkan Kamar Suite dan Penthouse, Aston Mojokerto Kukuhkan jadi Smart Hotel Bintang Empat Pertama

Kamis 06-04-2023,10:02 WIB
Reporter : Heti Palestina Yunani
Editor : Heti Palestina Yunani

MOJOKERTO, HARIAN DISWAY - Semakin kukuhlah sematan sebagai hotel bintang empat di Mojokerto bagi Aston Mojokerto Hotel and Conference Center. Sebab dengan dua tipe kamar terbaru yang diluncurkan, hotel di Jalan Totok Kerot No 51, Mojokerto itu, menjadi smart hotel berbintang empat pertama di Mojokerto. 

Aston Mojokerto resmi meluncurkan tipe kamar terbaru. Dua sekaligus. Yakni tipe Suite dan Penthouse. Kedua tipe kamar ini unggul dengan fasilitas, kenyamanan, dan kecanggihan.

”Suite Room dan Penthouse Room yang kami luncurkan itu menawarkan kenyamanan serta fasilitas dan pemandangan Kota Mojokerto serta keindahan Gunung Penanggungan dari balkon kamar,” ujar Bayu Christianto Utomo, Front Office Manager Aston Mojokerto.
Smart televisi yang melengkapi kamar terbaru Aston Mojokerto. -istimewa-

Dari sekian kamar tipe baru yang disediakan itu, tiga Suite Room dengan luas 52 meter persegi dilengkapi pula dengan fasilitas seperti smart televisi berukuran 43 inch, meja kerja, bathtub, ruang tamu, safety box, dan balkon pribadi.

Sedangkan untuk tipe Penthouse Room tersedia satu-satunya di lantai 8. Juga dengan pemandangan Gunung Penanggungan. Kamar seluas 79 meter persegi ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pilihan seperti dua kamar tidur dengan tipe double bed dan juga twin bed serta ruang tamu dan juga dilengkapi dengan fasilitas dapur.
Bathtub, salah satu fasilitas selain smart televisi berukuran 43 inch, meja kerja, ruang tamu, safety box, dan balkon pribadi.-istimewa-

Sebelumnya, saat pembukaan hotel pada Desember 2022, dua tipe kamar ini belum hadir. Hanya ada dua tipe kamar yang dipunyai yakni tipe Studio Style dan Studio Plus. 

”Namun, mengingat banyaknya permintaan tamu keluarga dan juga tamu VVIP, maka kami membuka dan menjual secara resmi untuk kamar dengan tipe Suite dan juga tipe Penthouse kepada masyarakat umum,” katanya.

”Harapan kami keempat kamar tersebut bisa menjadi alternatif menginap untuk tamu yang menginginkan pengalaman berbeda di kamar yang lebih luas serta ditunjang fasilitas tambahan lainnya,” lanjut Bayu. 

Dengan demikian, Aston Mojokerto kini punya total 139 kamar terdiri dari type Studio Style, Studio Plus, dan dua terakhir yakni Suite dan Penthouse.
Di kamar Penthouse seluas 79 meter persegi ini, tersedia dapur. Selain itu ada ruang tamu. -istimewa-

Hebatnya, semua kamar telah dilengkapi dengan Google Nest yang terintegrasi dengan smart televisi dan telepon di resepsionis untuk kemudahan dan kenyamanan selama menginap di Aston Mojokerto.

Untuk bisa menikmati dua tipe kamar terbaru itu, tamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp 1,5 juta nett per malam untuk tipe Suite, Rp 2,5 juta nett per malam. Harga di atas sudah termasuk sarapan pagi di Wilwatikta Restaurant. ”Khusus tipe Penthouse, kamar bisa diinapi maksimal empat orang,” terangnya. (Heti Palestina Yunani)

Tags :
Kategori :

Terkait