Kratos God of War Pakai Zirah Titan Destiny 2, Seperti Apakah Penampakannya?

Rabu 31-05-2023,07:23 WIB
Reporter : Dave Yehosua Tiranda Bongga
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Kratos adalah pembasmi Dewa Perang Yunani. Ia begitu beringas. Siapa pun ia hadapi. Tanpa baju zirah pelindung tubuh Kratos selalu menerjang dengan brutal.

 

Lalu pernahkah terbayang, kira-kira bagaimana jadinya Kratos memakai zirah masa depan?

 

Seorang modder yang membuat dewa perang ini berzirah Titan dari Destiny 2. Mod itu berisi berbagai macam kostum yang ada di game Destiny 2.

 

Perpaduan antara kedua game ini memberikan rasa yang baru ketika memainkannya kembali.

 

Namun, mod ini bukan untuk game dengan seri terakhirnya: God Of War Ragnarok. Melainkan untuk game God Of War 2018.

 

Mengisahkan perjalanan setelah Kratos membasmi dewa Yunani. Entah bagaimana Kratos bisa jauh pergi di Nordik. Berharap kehidupannya lebih nyaman dan aman malah ia harus didatangi banyak Dewa Nordik.

 

BACA JUGA: Belanja Game-Game Murah di SEGA Wonderland Sales Steam Event: Diskon hingga 85 Persen!

 

Apalagi setelah kematian istrinya Faye, hidup Kratos tak bisa senyaman dulu. Ia didatangi oleh Baldur seorang dewa Nordik anak dari Odin.

 

Ia mengira Kratos merupakan keturunan terakhir raksasa. Padahal yang sebenarnya raksasa adalah Faye. Dengan intrik tersebut kisah sang Dewa Perang Yunani kembali dimulai.

 

Kemudian bayangkan kini dalam petualangannya Kratos mengumpulkan berbagai bagian dari zirah Destiny 2. Tak hanya menambah kekuatan, setiap bagian zirah juga menambahkan pertahanan.

 

Banyak bagian kepala yang tersebar di setiap game ini. Namun, yang paling langka adalah zirah bagian tubuh.

 

Dalam sebuah postingan melalui Reddit, akun bernama No-Contribution-5305 menunjukan Kratos dengan baju zirah Trial Of Osiris Titan dari Destiny 2. Walau ada satu kekurangan dari mod ini. Yaitu bagaimana sabuk dari Kratos masih ada.

 

Mod ini disambut baik oleh para fans. Banyak akun yang mengharapkan adanya mod lain seperti penggantian tampilan senjata. Beberapa dari mereka meminta tampilan Leviathan Axe berubah menjadi Hammer Of Sol.

 

Mod ini adalah buatan dari Eververse yang sudah ahli di bidangnya. Sebelum mereka membuat mod ini ada banyak lagi mod yang sudah mereka buat.

 

Mulai dari mod fortnite hingga Jin di Ghost of Tsushima. Kalau boleh jujur Kratos dengan zirah Titan Destiny 2 terlihat semakin keren dan kokoh ya? (Dave Yehosua TB)

Kategori :