Cheers Trail Run 2023 di Kaliandra Eco Resort Dibanjiri 2 Ribu Peserta

Minggu 25-06-2023,13:04 WIB
Reporter : Eko Setyawan
Editor : Salman Muhiddin

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Cheers Healthy Drinking Water kembali menggelar lomba lari lintas alam: Cheers Trail Run 2023. Lomba lari tersebut adalah agenda tahunan sejak 2017. Kali ini digelar di Kaliandra Eco Resort, Prigen, Pasuruan, Minggu, 25 Juni 2023.

Yang terbaru dalam Cheers Trail Run adalah lomba lari jarak jauh 5 kilometer (5K). Tujuannya, untuk memberikan wadah bagi peserta yang belum bisa lari sejauh 12K.

"Karena tahun ini tak sekadar untuk lomba saja, tapi juga untuk menghadirkan momen healing atau escape sesaat bagi peserta dari penatnya kota," ujar Direktur Cheers Healthy Drinking Water  Edwin Hendriadi usai membuka acara Cheers Trail Run 2023 di area campground , Kaliandra Eco Resort.

 

BACA JUGA:  Kabar Dari Tanah Suci (12): Tawaf di Bawah Terik Matahari, Lantai Tetap Adem

BACA JUGA:  Polda Jatim Gelar Festival Ludruk dan Lomba E-sports

Agenda lomba lari itu juga ajang reuni peserta, usai Cheers Trail Run sempat tertunda selama tiga tahun karena pandemi Covid-19. Acara itu ajang quality time peserta bareng keluarga dengan cara menikmati keindahan alam. 

Sebanyak 2000 peserta antusias memeriahkan Cheers Trail Run 2023, di Kaliandra Eco Resort, Prigen, Pasuruan, Minggu, 25 Juni 2023-Eko Setyawan-Harian Disway

Lomba bertajuk Run To Live, Live To Run itu, diikuti 2.000 peserta, yang tergabung dari para partisipan, runner, sponsor, dan seluruh kru Cheers Trail Run 2023. "Inilah Cheers Trail Run terbesar selama empat tahun terakhir. Terima kasih untuk semuanya, dan enjoy to run," seru Edwin.

Sementara salah satu rombongan peserta asal Surabaya, Stefanus Andre bersama istri dan tiga anaknya terlihat antusias mengikuti acara itu. Andre tak menarget medali. Yang penting, keluarganya bisa diajak rajin berolahraga.  "Apalagi kali ini diselenggarakan di kawasan wisata alam, jadi kami semua ikut," kata Andre. (*)

Kategori :