Video Klip Single Baru NewJeans Gandeng Dua Bintang Global, Siapa Saja?

Senin 17-07-2023,15:35 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAYNewJeans benar-benar all out dalam comeback-nya kali ini. Setelah merilis New Jeans dan Super Shy pada 7 Juli 2023, girl group besutan ADOR Entertainment itu bersiap meluncurkan single selanjutnya. Yakni Cool With You, pada Kamis, 20 Juli 2023 mendatang. 

Ketiga single itu mengiringi peluncuran album Get Up pada 21 Juli 2023. Nah, kata ADOR, video klip Cool With You akan dibintangi oleh artis internasional.

BACA JUGA: NewJeans Jadi Powerpuff Girls dalam MV New Jeans, Cute Banget!

’’Seperti video klip Ditto, Cool With You akan memiliki dua versi berbeda. Side A dan Side B. Dan itu nanti masing-masing akan menampilkan dua bintang global,’’ ungkap perwakilan ADOR, dalam pernyataan yang dikutip Soompi.

Siapa mereka? ADOR belum mau memberi tahu. Agar tetap jadi kejutan.

’’Dua bintang global yang bakal muncul itu dijamin bakal mengejutkan kalian,’’ kata ADOR.

BACA JUGA: Comeback Bulan Depan, NewJeans Gandeng The Powerpuff Girls

Sementara itu, lagu lain dari album Get Up akan diluncurkan berbarengan pada 21 Juli 2023 nanti. Yakni ETA dan ASAP.

Juli ini memang bulannya NewJeans. Mereka menempati urutan teratas peringkat brand reputation kategori girl group yang dirilis The Korean Business Research Institute. Girl group yang beranggotakan Hanni, Haerin, Minji, Danielle, dan Hyein itu menggeser BLACKPINK yang masih menggelar konser keliling dunia.

BACA JUGA: NewJeans Raih Guinnes World Record sebagai Group K-Pop Tercepat yang Tembus 1 Miliar Streaming di Spotify

NewJeans mengumpulkan angka indeks 5.704.051, sedangkan BLACKPINK berada di peringkat ketiga dengan indeks 4.150.384. Peringkat reputasi brand ditentukan oleh analisis beberapa aspek antara lain liputan media, interaksi mereka dengan para fans, indeks komunitas dari girl group, dan partisipasi konsumen. (*)

Kategori :