Real Madrid Tawarkan 200 Juta Euro untuk Mbappe, PSG Minta Lebih

Selasa 01-08-2023,09:04 WIB
Reporter : Dony Ahmad Prasetyo
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Kisah perburuan Real Madrid untuk Kylian Mbappe belum berhenti. Kedua pihak sebenarnya memang ingin menyatu. Namun, faktor uang dan kontrak terus menghantui keduanya bagai lagu Dewa 19 'Cukup Siti Nurbaya' dimana cinta bukan hanya harta dan tahta.

PSG yang sudah tidak tahan dengan perilaku kontrak Mbappe, ingin segera melepas pemain asal Prancis tersebut. Ia akan segera dilepas, tetapi tidak secara gratis.

Disisi lain, Real Madrid yang dulu sempat berhenti berharap kepada Mbappe, kini kembali membuka pintu hati kepada pemain Prancis itu. Madrid butuh suksesor Benzema yang pindah ke Liga Arab Saudi. Nomor punggung 9 di Los Blancos kosong.

Meski Joselu sudah berada di tim yang disinyalir akan menjadi sebagai suksesor Benzema. Ia masih dinilai belum layak untuk tampil mengenakan nomor 9 di Real Madrid. Ditambah usia Joselu yang sudah 33 tahun, membuat jangka permainan Joselu disebut tidak akan berlangsung lama.

Mbappe saat diperkenalkan ke publik PSG pada 2017.

BACA JUGA:Liverpool Pinjam Mbappe

BACA JUGA:Wow! Al Hilal Ingin Dapatkan Mbappe, Iming-Iming Kontrak Rp 5 Triliun

Dilansir dari ESPN, kedua pihak klub sudah saling menjalin komunikasi. Madrid akan memberi penawaran jika PSG serius untuk berbicara mengenai hasil akhir kontrak atau sudah deal satu sama lain. Madrid tidak ingin seperti dulu, dimana Mbappe dan PSG yang neka-neko berujung memperpanjang kontrak dengan PSG.

Kontrak Mbappe yang akan disodorkan Real Madrid kali ini adalah tidak lebih dari 200 juta Euro (Rp 3,3 triliun). Namun, PSG ingin 250 juta Euro.

Real Madrid kali ini tegas dengan penawarannya, mereka sudah fix dengan harga yang disodorkan. Mereka tidak mau menambah lagi. Opsi lain adalah datang secara gratis, di musim selanjutnya. Puasa setahun. Dapat Mbappe cuma-cuma.

Dengan adanya situasi seperti itu, Kylian Mbappe juga dikabarkan akan tetap menunggu kontraknya berakhir, jika opsi pertama PSG dan Real Madrid gagal. Mimpinya bermain bersama Madrid akan dicapai walau harus menunggu selama semusim, Mbappe juga sudah tidak mau memperpanjang kontraknya di PSG.

Ia juga akan dihukum oleh PSG karena kontraknya yang berakhir 30 Juni 2024 tidak diperpanjang. Mbappe akan dicadangkan selama semusim dan tidak boleh bermain untuk PSG. Namun, Ia tidak takut.

Jika Mbappe berhasil ke Real Madrid, keduanya tentu akan tampil sangat mengerikan. Di mana Real Madrid kini memiliki Jude Bellingham, Arda Guller, Vinicius dan Rodrygo. Yang masing-masing memiliki visi dan kecepatan. Dan Mbappe akan ditunggu oleh mereka sebagai nomor 9 di klub.

Akankah kedatangan Mbappe ke Real Madrid menjadi kenyataan? Atau masih menjadi cerita yang selalu hadir di pagi hari? Menarik kita tunggu tanpa berharap. Somos Los Reyes de Europa, HALA MADRID!!! (Dony Ahmad Prasetyo)

Kategori :