Ariana Grande Beri Kado Spesial untuk Penggemar

Senin 28-08-2023,23:11 WIB
Reporter : Doan Widhiandono
Editor : Doan Widhiandono

HARIAN DISWAY – Album pertama Ariana Grande, Yours Truly, telah resmi berusia 10 tahun. Dan sang diva pop itu merayakan tonggak sejarah itu dengan memberikan banyak hadiah kepada para penggemar setianya.

 

Pesta dimulai pada Jumat, 25 Agustus 2023. Penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 tersebut merilis versi digital Yours Truly. Rilisan anyar itu dibumbui aksi penampilan langsung dari lagu-lagu favorit semacam Honeymoon Avenue dan Daydreamin’.

 

Melalui Instagram, penyanyi bertinggi 1,5 meter itu mengungkapkan rasa antusiasnya. ’’Saya tidak sabar kalian mendengarnya. Ini sungguh proyek istimewa. Sangat healing,’’ artis kelahiran Boca Raton, Florida, AS, tersebut.

 

Dan perayaan satu dekade Your Truly itu akan panjang. Pada Sabtu, 26 Agustus 2023, Grande mengadakan sesi tanya jawab dan merchandise.

 

Esoknya, Minggu, 27 Agustus 2023, dia menyuguhkan penampilan langsung lagu Baby I.

 

Tak berhenti sampai di situ, Senin, 28 Agustus 2023, Grande mengadakan pre-order versi vinil. Di hari itu juga, dia membuka momen tanya jawab sesi kedua.

 

Pada Selasa, 29 Agustus 2023, akan ada dua penampilan lagi. Yakni, Tattoed Heart dan Right There.

 

Puncaknya adalah 30 Agustus 2023. Persis satu dekade Yours Truly. Saat itu, Grande akan menyuguhkan lagu The Way, hasil kolaborasi dengan mantan kekasihnya, Mac Miller, rapper AS yang tewas overdosis pada 7 September 2018.

 


TAMPAK IMUT, Ariana Grande tampil pada American Music Award di Nokia Theatre, Los Angeles, AS, 24 November 2013. Ketika itu, ia baru saja meluncurkan album debutnya.-KEVIN WINTER-GETTY IMAGES VIA AFP-

 

’’Juga ada adegan-adegan behind the scenes yang kami temukan di arsip,’’ kata Grande di akun media sosialnya tersebut.

 

Yours Truly versi asli dirilis pada 30 Agustus 2013 melalui Republic Records. Itulah album yang menanda langkah resmi Ariana Grande ke dunia musik. Sebelumnya, dia dikenal lewat perannya pada show milik Nickeloden. Yakni, Victorious dan Sam & Cat. Grande juga menabalkan namanya di dunia hiburan lewat pertunjukan Broadway, 13. (Doan Widhiandono)

Kategori :