Ariana Grande Rilis Ulang Debut Album Pertamanya dengan Live from London

 Ariana Grande Rilis Ulang Debut Album Pertamanya dengan Live from London

Sepuluh tahun lalu, adik dari Frankie Grande ini merilis sebuah album yang berjudul Yours Truly dengan lagu yang bernuasa pop era tahun '90an. Beberapa rencana telah disiapkan untuk menandai perilisan ulang album yang merupakan debut perdannya di dunia mu-People-

HARIAN DISWAY - Debut album pertama yang pernah dikeluarkannya satu dasawarsa lalu menjadi momen yang berharga buat Ariana Grande. Sebuah perayaan dia gelar.
 
Album itu adalah Yours Truly. Keluar pada 30 Agustus 2013. Beberapa lagu Ariana yang terkenal dari album itu adalah Baby I dan The Way yang berkolaborasi dengan rapper Mac Miller. 
 
Album pertama Ariana itu memang fenomenal. Gara-gara itu dia ternama. Sebelumnya dia hanya dikenal oleh para remaja sebagai bintang Victorious Nicklodeon's, spin off Sam & Cat.
 
Suksesnya tak terkira. Masuk dalam sepuluh besar pada Billboard hot 100 Chart, hits top 40 dan 10 dan beberapa sertifikasi platinum di Amerika dan sertifikasi emas di Australia.

BACA JUGA: Ariana Grande Sudah Tidak Pakai Cincin Kawin Sejak Agustus, Ini Alasannya
 
Karena itulah, wajar bila penyanyi 30 tahun itu punya beberapa rencana untuk merayakan debut album pertamanya itu. Apa itu? Bocorannya dia ungkapkan melalui Instagram, pada Sabtu, 19 Agustus 2023. 

Di situ dijelaskan bahwa perayaan digelar sejak pada 25 Agustus 2023 dengan perilisan ulang berupa digital deluxe dari album Yours Truly. Rilisan itu menampilkan Live from London yang merupakan versi terbaru dari lagu-lagunya.
 
Ada juga penampilan live yang baru direkam yaitu lagu Honeymoon Avenue dan Daydreamin. “Aku tidak sabar menunggumu mendengarnya. Ini adalah proyek penyembuhan dan spesial yang harus dilakukan," kata penyanyi kelahiran Florida, 26 Juni 2993 itu. 
 
Perayaan berlanjut dengan merilis bagian pertama dari Q&A dan koleksi merchandise pada 26 Agustus 2023. Keesokan harinya aktris The Wicked itu akan mengunggah penampilan live Baby I.

Sedangkan pre-order vinil bersama dengan Q&A bagian kedua dirilis pada 28 Agustus 2023. Jadwal selainjutnya menampilkan dua pertunjukan live lagu dari Tattooed Heart dan Right There.

Perayaan berakhir pada 30 Agustus sekaligus menandai tanggal rilis ulang tahun ke 10 resmi Yours Truly. Ada beragam acara memeriahkan acara pamungkas. Termasuk pertunjukan langsung The Wayserta beberapa hal di balik layar. 

Dikeluarkan oleh Republic Records, proses rekaman album pertamanya itu tak mudah. Di antaranya membutuhkan waktu hampir selama tiga tahun. Dengan album itu, Ariana berkolaborasi dengan beberapa musisi. Misalnya kolaborasi dengan Big Sean, Mika, dan Nathan Sykes dari The Wanted. (Heti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: