Ariana Grande Sudah Tidak Pakai Cincin Kawin Sejak Agustus, Ini Alasannya

Ariana Grande Sudah Tidak Pakai Cincin Kawin Sejak Agustus, Ini Alasannya

ARIANA GRANDE dan Dalton Gomez selfie saat menjalani lockdown di Los Angeles, pada 2020 lalu.-Instagram Ariana Grande-

HARIAN DISWAY – Ariana Grande tak terpengaruh oleh berita perpisahan dia dengan sang suami, Dalton Gomez. Pada Selasa, 18 Juli 2023, dia tampak jalan-jalan dan berbelanja di London bersama rekan mainnya di film Wicked, Cynthia Erivo.

Pelantun Thank You, Next itu tampak rileks dengan mengenakan oversized cardigan warna baby pink. Dipadu boyfriend jeans, dan ankle boots warna putih. Topi bisbol putih dan kaca mata hitam besar melengkapi penampilan Ariana Grande.


ARIANA GRANDE dan Cynthia Erivo berjalan-jalan di London setelah rumor perpisahan dengan Dalton Gomez.-Don Braun-CelebMafia-

Tentu saja, di jemari dia tak lagi melingkar sebentuk cincin pernikahan. Ariana Grande kali pertama kepergok tidak memakai cincin ketika menonton final grand slam Wimbledon pada Minggu, 16 Juli 2023.

BACA JUGA: Ariana Grande dan Dalton Gomez Berpisah, Diduga Ini Penyebabnya

Soal cincin ini, ternyata Ariana Grande sudah lama tidak memakainya. Publik kali pertama melihat dia tanpa cincin ketika muncul di video TikTok pada Agustus 2022 lalu. Waktu itu, dia membuat sebuah tutorial makeup. Namun, kala itu Ariana Grande menyangkal bahwa ada masalah di pernikahan dia dengan Dalton Gomez.

’’Aku memang sedang enggak memakai cincin kawin. Lagi dibersihkan,’’ Ariana Grande beralasan. ’’Sebelum kalian mulai (berspekulasi), aku tidak hendak bercerai. Enggak usah mulai, ya,’’ imbuh penyanyi Side to Side berusia 28 tahun tersebut.

Sebagaimana diberitakan, Ariana Grande dan Dalton Gomez memutuskan berpisah setelah dua tahun menikah. Mereka sempat merayakan ulang tahun pernikahan kedua pada Mei 2023 lalu. Namun, itu adalah upaya terakhir mereka untuk menyelematkan pernikahan. Namun gagal.

BACA JUGA: Jawaban Ariana Grande Tentang Tubuh yang Menyusut

Pasangan tersebut mulai dekat pada awal 2020. Tepat sebelum pandemi Covid-19 melanda. Ketika pandemi, mereka menjalani lockdown bareng di Los Angeles. Terkurung di rumah sepanjang tahun, Ariana Grande menyebut Dalton Gomez selalu ada untuk dirinya. Pada akhir tahun itu, Dalton Gomez melamar Ariana Grande. Mereka mengikat janji pernikahan lima bulan kemudian.

Perbedaan gaya hidup antara sang artis dengan Dalton Gomez disebut-sebut menjadi pangkal ketidakcocokan. Dalton Gomez—yang berprofesi sebagai agen perumahan elite—terkejut dengan status kebintangan Ariana Grande. Ia tidak nyaman dikelilingi tim security dan paparazzi. Dan tidak bisa menjalani long distance marriage selama Ariana Grande syuting film Wicked di London. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people