Ariana Grande dan Dalton Gomez Berpisah, Diduga Ini Penyebabnya

Ariana Grande dan Dalton Gomez Berpisah, Diduga Ini Penyebabnya

ARIANA GRANDE dan Dalton Gomez selfie saat menjalani lockdown di Los Angeles, pada 2020 lalu.-Instagram Ariana Grande-

HARIAN DISWAYAriana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan telah berpisah. Pernikahan pasangan tersebut hanya bertahan selama dua tahun. Penyebabnya, mereka mulai menemukan ketidakcocokan setelah pandemi Covid-19 memudar.

Menurut sumber People, setelah pandemi, Ariana Grande menghabiskan hampir setahun untuk syuting film Wicked di London. Sedangkan sang suami—yang berprofesi sebagai agen properti mewah—tetap di Los Angeles.

BACA JUGA: Jawaban Ariana Grande Tentang Tubuh yang Menyusut

’’Dia (Ariana Grande, Red) sangat bahagia di Los Angeles selama beberapa tahun. Dia ingin menjalani kehidupan bersama Dalton di sana,’’ ungkap sumber tersebut. ’’Sedangkan Dalton sendiri sangat berfokus pada kariernya. Ia harus tinggal di Los Angeles,’’ lanjutnya.

Masih menurut sang sumber, hal itu kemudian menjadi masalah. Dalton Gomez tidak bisa meninggalkan Los Angeles, karena seluruh peluang untuk mendapatkan klien kelas atas ada di sana. Sehingga, ketika penyanyi 30 tahun itu harus syuting film di Inggris, mereka harus menjalani long distance marriage.

Sementara itu, sumber TMZ mengungkapkan bahwa masalah Ariana Grande dan Dalton Gomez lebih fundamental dari sekadar pernikahan jarak jauh. Kata sumber itu, Dalton Gomez-yang umurnya lebih muda tiga tahun dari Ariana-kaget dengan status kebintangan Ariana Grande setelah pandemi Covid-19 mereda.

BACA JUGA: Resmi, Shakira Berpisah dengan Gerard Pique

Pasangan tersebut memang mulai dekat pada awal 2020. Tepat sebelum pandemi Covid-19 melanda. Ketika pandemi, mereka menjalani lockdown bareng di Los Angeles. Terkurung di rumah sepanjang tahun, Ariana Grande menyebut Dalton Gomez selalu ada untuk dirinya. Dan sebaliknya.

Begitu pandemi mereda, dan berbagai pembatasan diangkat, perbedaan fundamental antara Ariana Grande dan Dalton Gomez makin terlihat nyata. Dalton Gomez dilaporkan terkejut dengan status selebriti sang istri. Karena ia tidak pernah melihat Ariana Grande begitu sibuk dan dikejar-kejar paparazzi selama lockdown.

Salah satu contohnya, tulis TMZ, Dalton Gomez mempertanyakan kenapa Ariana Grande butuh banyak banget petugas security ketika pergi ke luar rumah. Ia juga shocked karena penyanyi Save Your Tears itu rela berpisah dengannya berbulan-bulan demi bekerja di luar negeri. Diketahui, Ariana Grande mulai syuting film Wicked pada Desember 2022. Dan baru selesai akhir tahun ini.

Ariana Grande dan Dalton Gomez mulai berpikir untuk mengakhiri pernikahan pada Januari 2023. Hanya saja, Ariana sempat pulang ke Los Angeles pada Mei lalu. Mereka rujuk. Namun, situasi itu hanya bertahan dua pekan. Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi berpisah sejak saat itu.

Ah, sayang sekali. Berjalan side to side dengan bintang pop itu sulit ya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people