Jelang Laga Persebaya Vs Borneo FC, Pieter Huistra Pede Raih Kemenangan Keempat di Surabaya

Jumat 01-09-2023,13:25 WIB
Reporter : Fidelis Daniel
Editor : Tomy Gutomo

SAMARINDA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan menjamu Borneo FC di laga pekan kesebelas Liga 1, Minggu, 3 September 2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pelatih skuad Pesut Etam, Pieter Huistra percaya diri catatkan kemenangan keempat di Surabaya.

Persebaya sedang bersiap untuk meraih kemenangan. Mereka sebelumnya cuma berhasil mencuri satu poin dari PSS Sleman, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Namun menaklukan Borneo FC bukan perkara yang mudah. Tim berjuluk Pesut Etam itu sedang dalam tren positif.

Borneo FC telah menang tiga kali beruntun. Kemenangan itu didapat kala menaklukan Persikabo 1973, Bhayangkara FC, dan Persita.

BACA JUGA:Pelatih Persebaya Uston Nawawi Waspadai Kedalaman Skuad Borneo FC

BACA JUGA:Head to Head Persebaya Vs Borneo FC: Skuad Pesut Etam Unggul Jumlah Kemenangan

Borneo FC sudah mengantongi modal kepercayaan diri untuk laga kontra Persebaya Minggu besok. Sang pelatih, Pieter Huistra yakin bisa mencuri poin penuh di markas Green Force: GBT.

“Kami pergi ke setiap pertandingan sekarang untuk mencoba memenangkannya. Jadi untuk pertandingan terdekat lawan Persebaya, kami mencoba untuk menang. Mari lihat bagaimana pertandingan berjalan, kami akan bermain dan akan melakukan improvisasi,” katanya.

Di bawah kepemimpinan Huistra pun Borneo FC belum terkalahkan sepanjang tujuh pertandingan terakhir. Pencapaian itu membuat Pesut Etam nangkring di posisi 2 klasemen sementara.


Top skor Borneo FC, Stefano Lilipaly merupakan daya gedor skuad Pesut Etam paling mematikan. Ia menjadi pemain yang harus diwaspadai Persebaya di laga Minggu besok.--instagram @stefanolilipaly

Dari head to head Persebaya kontra Borneo, Pesut Etam unggul jumlah kemenangan. Dari delapan pertemuan, Borneo FC mencatatkan empat kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Tugas berat untuk Pelatih Persebaya, Uston Nawawi untuk menghentikan tren positif dan memperbaiki rekor pertemuan.

Persebaya sendiri sejak dipimpin Uston Nawawi belum terkalahkan. Green Force juga diuntungkan karena bermain di rumah sendiri minggu besok.

BACA JUGA:Bek Persebaya Dusan Stefanovic Absen Kontra Borneo FC, Dokter Tim Beberkan Kondisi Sang Pemain

BACA JUGA:3 Pemain Persebaya Cedera Jelang Lawan Borneo, Uston : Masih Ada yang Lain Kok

Kategori :