3 Pemain Persebaya Cedera Jelang Lawan Borneo, Uston : Masih Ada yang Lain Kok

3 Pemain Persebaya Cedera Jelang Lawan Borneo, Uston : Masih Ada yang Lain Kok

Uston Nawawi beberkan gaya permainan pragmatis, Sabtu, 2 September 2023--Boy Slamet

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Badai cedera kembali menerpa Persebaya Surabaya. Tim kebanggan kota pahlawan itu, tidak bisa diperkuat 3 pemain andalannya. Meski begitu, Uston Nawawi tetap percaya akan kualitas pemain yang ada.

Persebaya sedang menatap laga kandang melawan Borneo FC, Minggu 3 September 2023. Skuad asuhan Uston Nawawi, dipastikan tidak tampil dengan kekuatan penuh.

Mereka yang bakal absen adalah Dusan Stefanovic, Toni Firmansyah, dan Risky Dwiyan.

Meski kehilangan 3 pemainnya, Uston tetap optimis anak asuhnya bisa meraih kemenangan. Ia percaya dengan kedalaman skuad yang dimiliki. 

BACA JUGA:Rapor Persebaya Agustus, dari Zona Degradasi ke Papan Atas

BACA JUGA:Wonderkid Persebaya Toni Firmansyah Dislokasi Tulang Selangka, Begini Kata Dokter Tim

“Yang cedera ada Dusan, Toni, Dwiyan. Masih ada yang lain kok,” kata Uston saat diwawancarai, Selasa 29 Agustus 2023.

Ketiganya harus menepi lantaran dibekap cedera. Terbaru, wonderkid Persebaya Toni Firmansyah mengalami dislokasi tulang selangka saat sesi latihan Persebaya, 28 Agustus 2023. 


Wonderkid Persebaya, Toni Firmansyah berebut bola dengan M. Iqbal di Lapangan THOR, Senin, 21 Agustus 2023.--instagram @officialpersebaya 

Sama seperti Toni, Risky mengalami cedera saat sesi latihan. Gelandang jebolan Persebaya junior itu, mengalami cedera tulang belakang atau shock spinal cord injury. Ia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Premier Surabaya. 

Berbeda kasus dengan Dusan. Bek asal Serbia itu, mengalami cedera engkel saat pertandingan melawan PSS Sleman.

Dusan pun ditarik keluar di awal babak kedua dan digantikan oleh Yohanes Kandaimu. 

Bek bernomor 5 itu, sudah pakem bersama partnernya Kadek Raditya. Hasilnya 3 laga beruntun gawang Persebaya masih perawan. Alias tidak kemasukan gol.

Uston sebagai kepala tim, tidak ambil pusing akan kondisi itu. Terlihat tidak ada kekhawatiran berlebih di wajah Uston. Toh, stok pemain Persebaya juga tidak berkekurangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: