Bek Persebaya Dusan Stefanovic Absen Kontra Borneo FC? Begini Kata Coach Uston Nawawi

Bek Persebaya Dusan Stefanovic Absen Kontra Borneo FC? Begini Kata Coach Uston Nawawi

Dusan Stefanovic di pertandingan pramusim kontra Persija. Ia kini cedera engkel di pertandingan kontra PSS Sleman, Sabtu, 26 Agustus 2023. Uston Nawawi menyampaikan bahwa ia tidak akan bermain untuk laga kontra Borneo FC.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan menjamu Borneo FC pada laga pekan kesebelas, Minggu, 3 September 2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Legiun Serbia milik Persebaya, Dusan Stefanovic diperkirakan absen dalam laga tersebut.

Persebaya belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Skuad Green Force sedang bersiap untuk laga berikutnya kontra Borneo FC.

Namun bek inti Persebaya, Dusan Stefanovic mengalami cedera engkel. Sang pelatih, Uston Nawawi mengindikasikan ia tidak tampil di laga kontra Pesut Etam.

Dusan sedang dalam masa pemulihan setelah ia mengerang kesakitan di pertandingan pekan kesepuluh kontra PSS Sleman, Sabtu, 26 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Bek Persebaya Dusan Stefanovic Cedera Engkel, Bagaimana Kondisinya?

BACA JUGA:ResponsUston saat Rekor Kemenangan Persebaya Terhenti di Sleman

Saat itu perannya langsung digantikan oleh Yohanes Kandaimu pada babak kedua. Uston menyampaikan kondisi tentangnya saat sesi latihan Persebaya.

“Dusan yang utama, ya enggak bisa main lawan Borneo, enggak papa kita siapkan yang lain,” terangnya di lapangan THOR, Senin, 28 Agustus 2023.

Coach Uston juga mengatakan bahwa telah menyiapkan penggantinya. Namun hal tersebut belum terungkap. Ia mengatakan tergantung kesiapan.

“Tinggal kita lihat siapa yang siap itu yang main,” kata Uston di latihan jelang kontra Borneo FC.


Defender Serbia milik Persebaya, Dusan Stefanovic. Ia bermain ngeyel hingga cedera engkel di pertandingan PSS vs Persebaya, Sabtu, 26 Agustus 2023. Dusan sudah mengoleksi tiga clean sheet bersama Green Force.--instagram @officialpersebaya

Melihat performa pemain belakang Persebaya di tiga pertandingan terakhir, mereka bermain apik. Racikan Uston bisa dibilang berhasil.

Sektor belakang pemain Persebaya berhasil clean sheet tiga kali beruntun. Catatan nirbobol itu tentu diraih dengan tidak mudah.

Lawan yang mereka hadapi merupakan klub yang punya rekor bagus. Seperti juara bertahan, PSM Makassar. Bertubi-tubi pertahanan Persebaya digempur, tapi mereka kesulitan menembus tembok yang dibangun Green Force.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: