Persebaya Kembali Didera Badai Cedera, Uston Nawawi: Kita Lihat Perkembangannya!

Persebaya Kembali Didera Badai Cedera, Uston Nawawi: Kita Lihat Perkembangannya!

Wonderkid Persebaya, Toni Firmansyah berebut bola dengan M. Iqbal di Lapangan THOR, Senin, 21 Agustus 2023.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya melawan PSS Sleman pada laga pekan kesepuluh, Sabtu, 26 Agustus 2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Jelang laga kontra Super Elja, badai cedera kembali mendera skuad Bajol Ijo.

Persebaya berhasil menang tiga kali beruntun pada pertandingan terakhir. Mereka kini sedang bersiap untuk meneruskan tren positif tersebut.

Namun Green Force punya kendala. Beberapa pemain mereka dikabarkan cedera. Hal tersebut diketahui ketika Persebaya menggelar latihan di lapangan THOR, Senin, 21 Agustus 2023.

Beberapa pemain Persebaya absen dalam latihan perdana jelang kontra PSS. Nama-nama pemain itu di antaranya: Nuri Fasya, Risky Dwiyan, dan Paulo Victor.

BACA JUGA:Misi Berat di Sleman, Persebaya Terancam Tanpa Tiga Pemain Kunci

BACA JUGA:Pelatih Persebaya Uston Nawawi Optimistis Curi Poin di Sleman

Pelatih Persebaya, Uston Nawawi menyampaikan kondisi pemain yang absen di latihan tersebut. Katanya tidak semua pemain dibawa ke Sleman. Termasuk pemain inti.

“Pemain yang cedera, ada Victor, ada Nuri, dan ada Risky Dwiyan, tapi Victor semakin membaik. Kita lihat perkembangannya aja,” kata Uston setelah latihan di lapangan THOR siang hari.

Pada pertandingan kontra PSM Makassar Paulo Victor absen, Jumat, 18 Agustus 2023. Ia terlihat sedang berada di tribun VVIP Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.


Paulo Victor dan pelatih Persebaya Uston Nawawi mempersiapkan diri sebelum menjamu Persita di GBT.-Instagram @officialpersebaya -

Uston juga menambahkan bahwa ada kemungkinan striker asal Brasil itu ikut berangkat ke Sleman. Ia terus memantau kondisi Paulo Victor.

“Kita lihat kondisi terakhirnya nanti, kan kita berangkat hari Kamis, masih ada dua hari lagi,” terang Uston mengenai Paulo Victor.

Di sisi lain, Risky Dwiyan dipastikan tidak bisa berangkat ke Sleman. Ia terkena cedera tulang belakang saat Persebaya menggelar latihan.

BACA JUGA:Jelang PSS vs Persebaya, Ricky Cawor: Kami Tidak Takut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: