Pelatih Persebaya Uston Nawawi Optimistis Curi Poin di Sleman

Pelatih Persebaya Uston Nawawi Optimistis Curi Poin di Sleman

Uston Nawawi setelah berhasil menyapu bersih tiga laga beruntun, kini ia sedang optimis mengambil poin di Sleman, Senin, 22 Agustus 2023.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya menghadapi PSS Sleman pada laga pekan kesepuluh, Sabtu, 26 Agustus 2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pelatih Persebaya, Uston Nawawi optimistis meraih poin penuh di kandang Super Elja.

Setelah berhasil meraih tiga kali kemenangan beruntun. Kini Persebaya sedang bersiap untuk meneruskan tren positif tersebut.

Persebaya menggelar latihan jelang kontra PSS di lapangan THOR, Senin, 21 Agustus 2023. Uston Nawawi menyampaikan evaluasi terkait lawan yang akan Persebaya hadapi.

“Tentunya kita tahu Sleman tim bagus, kita berusaha di sana untuk mengambil poin,” terang Uston singkat padat dan jelas seusai latihan.

BACA JUGA:Uston Nawawi Tentang Suporter PSS Sleman: Kami Ambil Energinya!

BACA JUGA:Uston Terapkan Permainan Pragmatis, Persebaya dalam Tren Positif

Skuad Super Elja sendiri telah melakoni pertandingan terakhir mereka dengan baik. PSS berhasil mencuri poin penuh di kandang Persita dengan skor 2-3, Jumat, 18 Agustus 2023.

Klub yang bermarkas di Maguwoharjo itu bertengger di peringkat 5 klasemen sementara dengan raihan 15 poin. 

Sedangkan Persebaya berada di posisi 8 dengan perolehan 14 poin. Cuma berjarak satu poin dengan Super Elja.

Madura United masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 19 poin. Setidaknya Green Force perlu dua kemenangan untuk menyalip pemuncak klasemen.

Namun mengalahkan PSS bukan perkara mudah. Super Elja dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

Salah satu penyerang eksplosif Super Elja yang paling mematikan yakni Ricky Cawor. Penyerang kelahiran Merauke itu menjadi andalan bagi Super Elja.

BACA JUGA:Misi 3 Poin di Sleman: Tantangan Uston Membawa Persebaya ke Lima Besar Liga 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: