24 Jam Nonstop di Shopee Live, Ruben Onsu, Sarwendah, hingga Aurel Meriahkan Puncak Kampanye 9.9 dan Raih Keuntungan Fantastis

Rabu 13-09-2023,08:00 WIB
Reporter : Tira Mada
Editor : Tomy Gutomo

Lebih dari 16 RIBU PRODUK?!?!

ALHAMDULILLAH TERIMA KASIH SOBAT SHOPEE!!!! Berkat kalian di puncak shopee 9.9 super shopping day kemarin sesi live streaming @tokomamanur di shopee live berhasil menjual lebih dari 16 ribu produk! Emang sobat shopee dan shopee live sih debest! Belanja terus di shopee live untuk dapetin diskon 50%nya! Shopee live, paling murah di shopee!


Tampilan Instagram Aurel Hermansyah-Istimewa-

BACA JUGA:Bikin Heboh! Sesi Live Streaming Shopee Live YOU x Aurel Hermansyah Dibanjiri Lebih Dari 15.000 Pesanan!

Bukan hanya bertabur bintang, keseruan pada puncak kampanye di Shopee Live kali ini sangat terasa dari semangat pengguna memaksimalkan berbagai penawaran menarik yang Shopee hadirkan, seperti Shopee Live Semua Diskon 50%, Gratis Ongkir Rp0, hingga penawaran harga spesial dan paling murah. Selain itu, kehadiran fitur interaktif seperti Shopee Live telah menciptakan ruang kolaborasi dan membawa dampak positif bagi para pengguna baik pembeli, penjual, maupun kreator guna mendapatkan proses jual beli yang lebih menguntungkan dan menyenangkan. 

Melalui data Populix berjudul Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia  yang menilik perilaku dan sikap pengguna berbelanja online menggunakan fitur live streaming menyimpulkan bahwa Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya. Di mana, 69% responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, di atas para pesaingnya seperti pemain baru TikTok Live yang jauh tertinggal dengan angka 25%. Shopee Live juga menjadi fitur live streaming yang paling diingat oleh masyarakat Indonesia dengan hasil 60 % responden, sementara TikTok Live sebagai pemain baru hanya mendapatkan 30% suara.

Data Populix pun juga menunjukkan bahwa Shopee Live menjadi fitur live streaming yang paling sering dipakai untuk membeli barang-barang kategori Fashion dengan 79% responden memilih Shopee Live, yang membuat TikTok Live sebagai pemain baru belum mampu mengimbangi dengan hasil 44%. Bahkan hasil data juga memaparkan bahwa Shopee Live menduduki posisi pertama pada indikator merek/fitur live streaming yang paling disukai, dimana Shopee Live menjadi pilihan utama responden (66%), sementara TikTok Live (28%) belum bisa mengejar ketertinggalannya.  

Sesi live seru bersama para artis papan atas itu tentu bukan yang terakhir. Masih akan ada sesi serupa dengan artis yang lain. Dan tentunya jangan sampai kelewatan promo semua diskon 50 % di Shopee Live. Belanja Paling Murah dan Paling Lengkap di Shopee. (*)

Kategori :