Konami Telah Rilis UPdate-an Terbaru eFootball Versi 2024, Apa Saja Saja Fiturnya?

Kamis 14-09-2023,03:40 WIB
Reporter : Dony Ahmad Prasetyo
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Konami akhirnya telah merilis game andalan eFootball 2024. Game tersebut merupakan update-an terbaru dari tahun atau versi sebelumnya yakni eFootball 2023.

Untuk rilisnya, Konami memilih versi mobile terlebih dahulu pada Selasa, 5 September 2023. Sedangkan console dirilis sehari setelahnya pada Rabu, 6 September 2023.

Kali ini Konami masih memilih Lionel Messi yang menjadi ikon utama. Namun, sang ikon tidak memakai seragam baju dan tampilan yang lebih cerah seperti sebelumnya.

Tampilan menu atau interface dari eFootball kini telah berubah. Mereka lebih menggunakan warna gelap ungu ala-ala galaksi beserta seragam yang dikenakan Messi juga dominan berwarna gelap.

BACA JUGA:Jangan Lupa Klaim Kode Redeem Garena Free Fire untuk 13 September 2023 Ini!


Interface dalam dan event yang disajikan eFootball 2024-web resmi: konami.com-

Dalam peningkatan versi terbaru, klub-klub seperti Barcelona, Manchester United, Inter Milan dan AC Milan masih terlihat dan menjalin kerja sama dengan Konami untuk sekian lamanya. 

Berikut adalah fitur terbaru dari Konami eFootball 2024:

1. Booster

Fitur ini adalah yang pertama dan menjadi andalan baru dari hasil update yang sudah dilakukan oleh Konami. Fitur ini berefek pada statistik pemain sehingga melampaui batas normal.

BACA JUGA:Update! Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini 13 September 2023, Segera Klaim dengan Cara Ini


Musim baru Konami untuk menampilkan game baru eFootball 2024-Website resmi: konami.com-

Jika telah menggunakan fitur ini, pemain menjadi lebih kuat dalam keterampilan individu atribut tertentu, seperti Free-kick, Technique, dan Agility.

2. Gameplay

Selain menambah "Booster" sebagai andalan, Konami juga menguatkan gameplay mereka dalam penyerangan maupun bertahan. Sehingga tampak seperti melakoni pertandingan yang masuk akal atau nyata.

Kategori :