Konami Telah Rilis UPdate-an Terbaru eFootball Versi 2024, Apa Saja Saja Fiturnya?

Kamis 14-09-2023,03:40 WIB
Reporter : Dony Ahmad Prasetyo
Editor : Heti Palestina Yunani

Dalam pertahanan eFootball dihadirkan animasi atau gerakan yang baru. Pemain dapat memblock suatu tendangan dengan teknik yang berbeda.

BACA JUGA: Ini Kode Redeem Ragnarok Origin Part 1! Ayo Klaim Sekarang dan Rebut Hadiahnya

Penguasaan bola juga mereka tingkatkan. Baik sentuhan maupun dribbling mereka realisasikan seperti pertandingan yang nyata bersamaan dengan penampilan yang cukup segar dan menyejukkan mata.

3. Pemain Pinjaman

Meminjam pemain dihadirkan dalam salah satu versi terbaru dari eFootball sendiri. Jika Anda bergabung dan tidak memiliki pemain yang cukup untuk memenuhi syarat ketentuan, Anda bisa merekrut pemain tersebut sehingga dapat mengikuti event tanpa ribet. 

4. AI Lebih Kuat

BACA JUGA:Berhadiah Skin Epic dan Diamond, Ini Kode Redeem Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) Selasa 12 September 2023

AI di eFootball bukanlah yang seperti chat GPT ya. Melainkan lawan yang terdapat pada mode event atau training dan tidak menggunakan akun manusia, bisa dibilang hasil kontrol otomatis dari komputer.

Melawan AI di eFootball 2024 kini lebih berat dan realistis seperti melawan user. Rupanya Konami juga memberikan detail pada keseluruhan AI di versi terbarunya. Sehingga bisa dirasakan betapa tangguhnya jika Anda kini bermain dengan AI. (Dony Ahmad Prasetyo)

Kategori :