Catat! Ini 7 Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi, Bisa Cair Hingga Rp 25 Juta

Jumat 15-09-2023,07:00 WIB
Reporter : Michael Fredy Yacob
Editor : Gunawan Sutanto

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Platform pinjaman online (pinjol) memang mempunyai keunggulan yang berbeda-beda. Termasuk kebijakan yang diberikan.

Berikut 7 pinjol tanpa rekening pribadi yang bisa cair hingga Rp 25 juta dan bunga 0 persen.

Dengan adanya 7 pinjol tanpa rekening pribadi ini Anda yang jika tak memiliki rekening pribadi. Sebab ini adalah jalan keluarnya.

Dana pinjaman yang Anda ajukan langsung cair ke dompet digital yang Anda miliki.

Tujuh pinjol yang akan kita bahas ini beberapa akan memberikan bunga 0 persen dan peminjaman hingga Rp 25 juta. Tentu dengan syarat khusus.

BACA JUGA:Cair Dalam Hitungan Menit! Begini Cara Pinjam Tanpa KTP di Aplikasi DANA

Mari kita bahas satu per satu:

1. Kredivo

Platform ini menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman tanpa perlu memiliki rekening bank pribadi.

Anda dapat melakukan pengajuan melalui beberapa platform e-commerce terkemuka. Seperti: Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee, dan Bukalapak.

Aplikasi Kredivo juga memberikan batasan pinjaman hingga Rp 30 juta dengan bunga 0 persen. Dengan catatan jika pelunasan dilakukan dalam 30 hari atau bunga 2,6 persen per bulan untuk cicilan 6 atau 12 bulan.

2. Shopee Pay Later

Shopee Pay Later adalah fasilitas kredit pay later yang terdapat di platform e-commerce Shopee. Dengan pay later ini, pembeli di Shopee dapat melakukan pembelian dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Pengajuan Shopee Pay Later dapat diaktifkan dalam 2x24 jam. Semua prosesnya dapat dilakukan dalam satu aplikasi tanpa perlu memiliki rekening bank pribadi.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop Gaming MSI Terbaru

3. ModalKu

ModalKu memungkinkan transfer dana pinjaman melalui layanan OVO atau Tokopedia. Syaratnya, pengguna sudah terdaftar di Tokopedia selama minimal 6 bulan.

Mereka juga menawarkan batas pinjaman hingga Rp 50 juta tanpa jaminan.

Dengan tenor yang fleksibel mulai dari 1 hingga 24 bulan. Modalku cocok untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

4. DanaRupiah

DanaRupiah telah terdaftar di OJK dan menawarkan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan mudah. Mereka juga memungkinkan pencairan dana melalui dompet digital dalam waktu 1 jam tanpa perlu memiliki rekening bank pribadi.

BACA JUGA:Jumat Berkah! Ini Aplikasi Penghasil Saldo DANA Hingga Rp 250 Ribu

5. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjaman tanpa perlu memiliki rekening pribadi. Platform ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan batas hingga Rp 25 juta dan tenor hingga 12 bulan.

Mereka menggunakan sistem paylater, yang memungkinkan kamu membeli barang terlebih dahulu. Bayarnya nanti. Anda juga dapat mengajukan pinjaman dana tunai.

6. JULO

JULO adalah aplikasi pinjaman tanpa ATM. Di aplikasi ini, memungkinkan Anda mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah dan transparan.

Dimulai dari 0,1 persen per hari sesuai dengan standar Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI).

Mereka menawarkan pencairan melalui berbagai e-wallet seperti OVO, DANA, GoPay, ShopeePay, dan LinkAja.

BACA JUGA:Terbaru! Link Saldo DANA Rp 250 Ribu, Edisi 15 September 2023

7. GoPay Later

GoPay Later merupakan opsi yang dapat digunakan untuk mendukung berbagai layanan di aplikasi Gojek.

Pengguna dapat membiayai layanan tanpa perlu memiliki rekening bank. Serta melakukan pembayaran dengan jangka waktu satu bulan.

Namun, layanan ini hanya tersedia untuk pengguna Gojek terpilih.

Semua platform di atas adalah solusi praktis dan mudah untuk mendapatkan pinjaman online tanpa rekening pribadi.

Namun, penting untuk selalu memahami dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum mengajukan pinjaman.

Ingatlah untuk menggunakan layanan pinjaman secara bijaksana.(*)

Kategori :