Wulan juga mengungkapkan bahwa kesuksesan Melon Cup ini berkat dukungan dari para sponsor dan antusiasme dari para peserta, yang telah mengubah kompetisi ini dari yang awalnya hanya diikuti oleh beberapa pasangan menjadi kompetisi dengan ratusan peserta.
"Komunitas kita yang membuat Melon Cup menjadi viral karena antusiasme dari teman-teman kita sendiri. Para sponsor adalah teman-teman kita, dan dari tahun ke tahun, kita melihat pertumbuhan dari yang awalnya hanya beberapa pasangan menjadi lebih dari 122 peserta," tambah Wulan.
Panitia umum Melon Cup 3.0 merasa bersyukur atas dukungan dari sponsor dan antusiasme para peserta yang telah membantu dalam kesuksesan acara ini.
Mereka berharap bahwa Melon Cup 4.0 dapat kembali menyapa para pecinta olahraga tenis di tahun mendatang.
"Kami sangat berterima kasih atas dukungan komunitas ini. Jika bukan karena teman-teman kami dan para peserta, Melon Cup hanya akan menjadi kompetisi biasa. Kami berharap tahun depan akan ada Melon Cup 4.0," kata Wulan. (Salsa Amalika)