Intip Keseruan Nomor Baru di Tenis Melon Cup 3 Surabaya : Mix Double Uji Kekompakan Pasutri

Intip Keseruan Nomor Baru di Tenis Melon Cup 3 Surabaya : Mix Double Uji Kekompakan Pasutri

Merebutkan juara pertama sektor pertandingan Mix Double Pasutri, Melon Cup Batch 3--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Hari Jumat 22 September 2023 jadi momen penting pembukaan turnamen Melon Cup Batch 3 yang berlokasi di Dian Istana Surabaya, Jawa Timur.

Keseruan pun mulai nampak sesaat sesi Opening Ceremony dimulai. Dari acara potong tumpeng hingga sesi foto bersama peserta dilanjut dengan rangkaian sesi pemanasan dengan pelatih professional.

Memasuki waktu pertandingan seru bercampur tegang bercampur jadi satu, menantikan calon pemenang yang akan lanjut menuju babak selanjutnya. 

Sorak semangat dari para penonton sanggup memanaskan panggung turnamen yang makin sengit itu.

Para peserta saling unjuk skill terbaik yang mereka miliki agar dapat maju merebut gelar kemenangan yang dinanti-nanti tersebut. 

Salah satu peserta sektor Double Mix Couple Hermi Cahyono da Yudi Ciputra menceritakan keseruan turnamen itu. Mereka menang dengan skor unggul 6-2 di nomor mix untuk pasangan suami istri.

"Sebisa mungkin usaha yang terbaik, maunya kan juara 1, tapi kan namanya bola itu bundar ya toh, pokoknya, ya usaha lah gitu," Hermi.

BACA JUGA:Mengenal Awal Mula Melon Cup 3.0, Pertandingan Klub Bola Tenis Wanita yang Viral di Surabaya

BACA JUGA:Women Empowerment di Tenis Melon Cup 2023 Surabaya

Mereka pun juga mengungkapkan alasan bertanding di kejuaran itu. Selain quality time, mereka ingin menguji kekompakan di keseruan di acara itu. 

"Seru-seruan mendukung acaranya temen-temen nih, seru event nya setiap tahun sekali, banyak temen-temennya, kan seru" tambah Hermi Cahyono & Yudi Ciputra. 

Kedua pasangan tersebut pun juga sangat antusias saat ditanyai mengenai event ini di tahun depan. Mereka berdua kompak menjawab dengan yakin akan bergabung kembali di batch yang akan datang. 

Bertambahnya sektor lomba yang diadakan turut serta memeriahkan pertandingan olahraga tahunan ini.

Sebagai informasi bahwa, awalnya Melon Cup hanya terdiri dari beberapa nomor:  Women Double Beginner, Women Double Intermediate, dan Women Double Advance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: