Kenali 6 Tipe Pria yang Beredar di Dating App Ini Agar Tak Salah Pilih

Kamis 05-10-2023,00:30 WIB
Reporter : Clarissa Sagitha
Editor : Heti Palestina Yunani

Ada benda apa saja di belakangnya yang mungkin bisa menjadi bahan unjuk gigi. Mobil mungkin. Atau menonjolkan bentuk tubuh. Tipe narsis tentu secara sengaja.

Sengaja dengan memilih dating app agar mendapat pengakuan belaka. Lebih lagi itu berbasis online. Yang mana semuanya bisa saja dikarang. 

4. Tipe Hidung Belang

Bukan hal yang baru tentu bila kerap melihat pria hidung belang di dating app. Tipe ini mudah sekali ditemukan jenisnya. Tipe mesum seperti ini terlihat melalui obrolan yang berlangsung.

Contohnya ialah saat obrolan sering kali menjurus pada hal-hal berbau seksual. Bila diladeni, tak sungkan-sungkan tipe seperti ini akan bergerak lebih jauh. Dan tentu lebih sembarangan.

BACA JUGA: Mengenal Lebih Dekat Aplikasi Jodoh Kristen, Solusi Anti Pacaran Beda Agama

5. Tipe Misterius

Bak kulkas pintu dua sifatnya. Mungkin terlihat cuek. Obrolannya terasa pasif. Seperti acuh tak acuh.

Tapi jangan dulu gegabah menghindar. Tipe misterius ini bukan berarti red flag. Bukan juga berarti mereka tidak serius dalam menjalin hubungan.

Hanya saja tipe seperti ini tidak bisa dengan mudah untuk terbuka. Sabar sedikit ya. Nanti mereka juga akan luluh. 

6. Tipe Hot Daddy

Tipe terakhir ini nyatanya kerap ditemui di berbagai dating apps lo. Ya, bapak-bapak. Banyak dari mereka berlatar belakang sebagai duda. Tentu yang masih ingin mencari sosok kekasih.

Tidak sedikit juga yang niatnya untuk mencari sugar baby. Atau yang bisa diartikan sebagai mereka yang menerima kebutuhan finansial tersebut.

Apa pun jenis hubungannya. Sekalipun dengan jarak usia yang cukup jauh. Itu bukan menjadi masalah bagi para hot daddy ini lo. (*)

Kategori :