Bursa Transfer Persebaya: Risky Dwiyan ke Persiba, PSMS Minati Brylian Aldama

Rabu 25-10-2023,16:43 WIB
Reporter : Sisco
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY - Bursa transfer Persebaya kembali menghangat. Kali ini terkait pemain yang bakal dilepas. Dua nama gelandang muda Persebaya Risky Dwiyan dan Brylian Aldama kabarnya sedang diminati klub Liga 2, Persiba dan PSMS.

Nama Risky Dwiyan dan Brylian Aldama memang masuk dalam daftar dilepas. Faktor menit bermain yang menyebabkan kedua pemain tersingkir dari skuad. 

Sejumlah tim di Liga Indonesia pun banyak yang meminati. Termasuk tim-tim dari Liga 2. Sumber Harian Disway mengatakan, bahwa Rizky Dwiyan dan Brylian Aldama akan dipinjamkan. 

BACA JUGA:Wonderkid Persebaya Dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo

BACA JUGA:Ini 5 Eks Persebaya yang Berseragam Persik Kediri

"Rizky Dwiyan ke Persiba Balikpapan dengan status loan," ucap sumber Harian Disway, 25 Oktober 2023. 


Risky Dwiyan dikawal Yohanis Kandaimu saat menjalani sesi latihan di Lapangan Thor pada Senin, 14 Agustus 2023 sore hari-Persebaya.id-

Memang Dwiyan tak pernah menjadi pilihan utama pelatih. Baik saat era Aji Santoso, Uston Nawawi, maupun Josep Gombau. 

Terakhir kali Dwiyan merumput saat Persebaya mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, 8 Agustus 2023. Itu pun dimulainya dari bangku cadangan. 

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Persik: Bajol Ijo Unggul Tipis

Apalagi ia juga sempat dibekap cedera tulang belakang saat latihan Persebaya. Tapi kini ia sudah pulih dan bisa bermain lagi. 

Sama halnya dengan Brylian Aldama. Pemain asal Sidoarjo itu, bakal dilepas ke kasta kedua Liga Indonesia. 

"Brylian belum ada klub, PSMS Medan sebenarnya mau. Tapi masih ditanyakan lagi ke anaknya," imbuh sumber Harian Disway soal Brylian Aldama. 

BACA JUGA:Jelang Hadapi Persik Kediri, Persebaya Patut Waspadai Pemain Ini

Brylian juga baru mencatatkan sekali penampilan bersama Green Force. Ia masuk di babak kedua, kala bertandang ke markas PSIS Semarang. 

Kategori :