13 Kalimat Cantik yang Bisa Anda Pilih untuk Sambut Hari Sumpah Pemuda 2023

Kamis 26-10-2023,23:00 WIB
Reporter : Alfi Damayanti
Editor : Heti Palestina Yunani

7. “Selamat Hari Sumpah Pemuda. Perbedaan bukanlah alasan untuk kita terpecah belah, karena hakekatnya kita adalah satu dalam semoyan Bhineka Tunggal Ika.”

8. “Malam tidak selamanya malam dan begitu pun sebaliknya. Akan selalu ada harapan bagi kita yang terus berusha dan berdoa. Selamat Hari Sumpah Pemuda”

9. “Kita adalah apa yang kita lakukan berulang kali. Maka, keunggulan bukanlah sebuah tindakan, melainkan sebuah tindakan. Selamat Hari Sumpah Pemuda untuk Indoesa lebih jaya.

10. “Nasionalisme adalah hal mahal yang dimiliki pemuda Indonesia oleh karenanya mari kita terus memupuk sikap nasionalisme untuk bangsa Indonesia.”

11. “Selamat Hari Sumpah Pemuda. Semoga semangat membara terus berkobar di jiwa bangsa Indonesia.”

12. “Bukan hanya sekadar ucapan yang tertulis dalam naskah puluhan tahun lalu. Tapi sumpah pemuda adalah janji setiap pemuda Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda, semoga Indonesia semakin Jaya.

13. “Selamat Hari Sumpah Pemuda. Keberhasilan suatu bangsa ada di tangan para pemuda. Maka jadilah pemuda berkulitas yang melampaui batas.

BACA JUGA: Saat Wali Kota Surabaya Pilih Baju Adat Palembang di Upacara Sumpah Pemuda

Itulah tadi beberapa inspirasi caption untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Semoga hari Sumpah Pemuda bukan hanya sebagai peringatan belaka, namun juga jadi momen refleksi untuk para pemuda Indonesia dalam memperisipakan Indonesia emas 2045. (*)

Kategori :